IWAN KC 88 BF. RAJA RIMBANG MAKIN JOSS

KUMBANG ENTERPRISE JAKARTA

Rutin Setiap Sabtu, Jazz Borong Juara Pleci

 

 

Ajang uji prestasi di Kumbang Enterprise Bersama BnR pada hari Sabtu, 27 April 2017 menjadi bukti eksistensi PCMI Jakas dalam merajai arena pleci di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Salah satu jagoannya bernama Jazz sukses memborong gelar juara di kelas pleci.

Even yang dilaksanakan di Jalan Kalideres, Jakarta Barat ini memang menjadi gantangan favorit bagi para pleman (pleci mania) baik dari wilayah Jakarta maupun dari wilayah Tangerang dan Bogor. Dengan tiket murah meriah tetapi mendapat tropi dan beragam doorprise membuat even ini selalu ramai disambangi kicaumania.

 

KELAS PLECI SELALU RAMAI. JAZZ ORBITAN PAKEM PCMI JAKAS NYERI

 

Jazz milik Pakem kali ini menjadi bintang lapangan setelah memborong dua gelar juara 1 di kelas pleci. Di kelas cucak hijau, nama Raja Rimbang milik Iwan KC 88 BF sukses mencuri perhatian kicaumania yang hadir dengan gaya ngetrok jambul disertai lontaran lagu-lagu gerejaan dan tengkekan.

Meski akhirnya hanya finish urutan runner up, Iwan merasa puas karena jagoannya sudah mau tampil dan makin stabil di jalur juara. Secara keseluruhan even ini bisa dikatakan ramai dan sukses. Panitia mengucapkan terima kasih dan sampai jumpa di even rutin Kumbang Enterprise setiap Sabtu.

 

JUARA KUMBANG ENTERPRISE JAKARTA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kumbang enterprise jakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp