KRU HOLIDAY TEAM DI KUJANG CUP (dok. DEVI RIANIS MEDIA BnR)

KUJANG CUP 1

Eduun, Holiday Team Kembali Borong Juara, Pemanasan Piala Pakulam dan ARB Cup Bali

Pekan lalu, dalam laga akbar dengan 3 lapang di Gantang Babarengan Lodaya Siliwangi (2/6), Holiday Team membawa pulang 8 tropi. Sepekan kemudian, di Piala Kujang 1 (9/6), yang menyedikan jumlah kelas lebih sedikit, Holiday Team meraih 5 tropi.

Kelima tropi, didapat dari anis merah Holiday (juara 1 kelas utama), Raja Galunggung (juara 1), dan tiga tropi runner up diraih oleh Turbo. Ini adalah penampilan perdana bagi Turbo, setelah pulih dari mabung.

Event yang digelar Ebod Jaya di Batalyon Infanteri 330 Bandung ini, berlangsung meriah. Sudah barang tentu, ini juga akan menjadi ajang pemanasan bagi Holiday Team untuk mengikuti sejumlah gelaran penting dan prestis, seperti Piala Pakualam 10 (23/6) dan ARB Cup 3 Bali (7/7).

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

Mr. Alvin CP selaku owner Holiday Team, dikenal sebagai spesialis anis merah. Sejumlah anis merah papan atas sudah menjadi koleksinya, termasuk Holiday yang kemudian menjadi ikon dan nama team.

Di Piala Pakualam, kemungkinan Holiday Team hanya akan menurunkan jago-jago anis merah, kendati belum lama baru saja take over jago murai batu Murka dari Komang Agus Bali di event Anniversary SMM, Batu Malang (2/6). Murka meraih runner up atau peringkat 2 di kelas utama 11 juta.

Murka, menjadi murai batu kedua bagi Mr. Alvin, yang sebelumnya terlebih dahulu memiliki murai batu Butho. Butho termasuk murai batu papan atas nasional, pelanggan juara di sejumlah event penting sepeti Viking Arena Bandung, Masterpiece Arena Jakarta, hingga beberapa kali di SMM. Saat ini, Butho masih dalam proses pemulihan dari mabung, mulai dorong ekor (dokor).

 

RAIHAN TROPI HOLIDAY TEAM TASIKMALAYA DI KUJANG CUP 1 BANDUNG (dok. DEVI RIANIS BnR)

 

Meski sudah memiliki dua gaco murai batu dengan kualitas istimewa, di atas rata-rata, Mr. Alvin dalam sejumlah kesempatan memastikan dirinya tidak akan pernah meninggalkan anis merah. “Hati saya tetap di anis merah, jadi tak perlu kawatir, saya akan tetap cinta dan main anis merah.”

Kiprahnya di Gantang Babarengan Lodaya Siliwangi, Kujang Cup 1, Piala Pakualam 10, ARB Cup 3, dan event-event lain berikutnya yang membuka kelas anis merah, membuktikan bila apa yang disampaikan oleh Mr. Alvin benar adanya. Beliau akan tetap setia dan selalu menjadi pecinta anis merah sejati.

“Selalu siap mendukung dan meramaikan kelas-kelas anis merah, pada prinsipnya tanpa pilih-pilih EO. Apakah itu event lokal, regional, hingga nasional, siap hadir, selama burung memang ada yang kondisi dan kru juga siap, tidak sedang ada halangan.” [maltimbus]

 

KATA KUNCI: kujang cup 1 holiday team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp