H FIRDHAN FIRDAUS DAN KRU DISAMBUT PRIO SUTRISNO

KUIL SF PEKANBARU

Kacer Super Win + Vidio Siap ke Kopdar KMN Semarang

Gaung event Kopdar KMN yang akan digelar pada Minggu 9 Juni 2024 di Point Arena Semarang, sudah menerobos batas blok dan pulau. H. Firdhan Firdaus dengan bendera Kuil SF dari Pekanbaru, Riau, memastikan diri hadir.

Kacer Super Win andalan H. Firdaus, begitu beliau biasa dipanggil, begitu disegani di bumi Andalas, auranya pun menyebar sampai jauh ke tanah Jawa. Dikawal langsung oleh sang mekanik handal Antok Bajil, Super Win siap kembali melawat ke event prestis Kopdar KMN.

Ini bukan perjalanan pertama ke Jawa. Antok Bajil pernah melakukan perjalanan darat mengawal Super Win sejauh 2.500KM dari Pekanbaru ke Surabaya, untuk mengikuti event SMM Feat SKMN pada Minggu 19 Maret 2023 yang lalu, lanjut ke Viking Arena Bird Championship pada 2 April 2023 yang lalu.

 

KUIL SF PEKANBARU

 

“Ke Semarang, Insya Allah lancar jaya, semoga burung juga tetap dalam kondisi yang baik supaya bisa bertarung secara maksimal, bisa memberikan tonton yang menarik bagi para kicaumania di blok tengah khususnya,” ujar Antok Bajil saat dikonfirmasi burungnews.

Seluruh team Kuil SF akan datang ke kota Atlas Semarang, termasuk sang bos H. Firdhan Firdaus. Ini kesempatan bagi H. Firdaus untuk kembali bersilaturahmi dengan para kacermania khususnya dan kicaumania pada umumnya yang juga akan berbondong-bondong hadir ke event Kopdar KMN.

Bagi yang penasaran, karena belum pernah melihat baik secara langsung maupun menonton vidio aksinya, bisa dilihat di akhir berita ini.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Event di Semarang, menjadi pembuka Kopdar KMN yang dimulai dari blok tengah. Kopdar kedua, rencananya berlangsung di blok timur, kemudian sebagai penutup di blok barat. Waktu dan lokasi untu Kopdar ke dua dan ke tiga, akan diumumkan kemudian.

Meski masih 2 pekan lagi, Mr. Fahrudin sebagai salah satu panitia mewakili punggawa muda KMN, memastikan panitia sudah melakukan persiapan yang matang. “Insya Allah, sampai hal-hal detil, pernik-pernik kecil, sudah kita inventarisir, sebagian besar sudah siap, sampai pada waktunya nanti Insya Allah tidak akan ada yang terlewat.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Demikian pula dengan Mr. Hans Point, selaku host atau tuang rumah, memastikan sudah siap menyambut dan melayani para tamu sebaik mungkin. "Semua tamu, yang datang dari jauh, dari dekat, kita sambut dengan sebaik-baiknya. Tamu adalah raja, semoga prinsip ini bisa kita terapkan sebaik mungkin.”

Selain kelas-kelas Kacer, event ini juga akan dilengkapi dengan kelas-kelas pendamping seperti Murai Batu dan Cucak Hijau. Kemasan secara umum dibuat agar bisa diikuti oleh semua kalangan, sehingga ada pula kelas-kelas akar rumput mulai 30K, 55K, 110K, 220K, 330K, 550K, hingga yang tertinggi adalah 1.100K.

Bagaimana dengan sistem penjurian dan aturan lomba, bisa disimak pada brosur dan jadwal lomba di bawah berita ini. [maltimbus]

 

KATA KUNCI: kuil sf pekanbaru kacer super win kopdar kmn semarang h firdhan firdaus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp