KTJ SQUAD, ORBITKAN AMAZING KENARI GACOAN BARU

KTJ SQUAD BLITAR

Kenari Amazing, dari Blitar Siap Mengancam Balekambang Kumandang dan Event Nasional Lainnya

Amazing, kenari orbitan baru KTJ Squad dari Blitar langsung juadi buah bibir dan jadi biang heboh. Ia baru saja meraih kemenangan hatrik, alias juara 1 sebanyak 3 kali, dan dianegerahi gelar Kenari Terbaik di event 87 SF Cup (7/11).

Bagaimana Amazing bisa merebut juara 1 sampai tiga kali, selain perfoma dan kualitas materinya, tentu juga karena stabilitas kerjanya yang tetap spartan tak kenal lelah meski turun sampai 3 kali dalam satu even di hari yang sama. Itulah sebabnya, Amazing pun langsung dianggap sebagai bintang baru yang bersinar terang dan siap mengancam kemapanan jagoan kenari baik di Blitar, bahkan juga di event-event sekala nasional.

 

 

 

Gantangan Gogodeso BC Blitar benar-benar menjadi panggung bagi Amazing. Ia seakan jadi bintang utama yang sinarnya paling terang hingga semua mata tak bisa berpaling darinya. Amazing sudah terlihat paling menonjol dan kemudian merebut juara 1  sesi Komunitas, Kenari C, dan Kenari Spesial Sangkar KWK. Tak butuh waktu lama, namanya pun cepat menyebar dan jadi perbincangan hangat di jagad maya.

Siapa itu Amazing? Amazing saat ini adalah burung milik H. Irul. Ada pun Mr. KTJ Squad alias Ferry KTJ, bertindak sebagai pengawal di lapangan dan mengatur setingan. “Yang merawat tetap H. Irul. Dulu Amazing milik Denok dari Geng Kakek Sugik Wonodadi Blitar. Saat kita take over, masih belum on fire seperti sekarang. Durasi kerja memang sudah bagus, namun waktu itu masih ada kekurangannya, masih ada jeda. Saya punya feeling bisa mengatasinya, itu sebabnya negosiasi bisa deal,” ungkap Mr. KTJ.

 

 

Selama tiga minggu kena setingan baru dari tangan dingin Mr. KTJ, Amazing langsung bisa mengeluarkan durasi, lagu bagus, dan rapat nyaris tidak ada jeda lagi. Bagaimana mengatasi jeda?

“Kalau durasi kuncinya di rawatan, kalau jeda kuncinya ada di pakan. Kemungkinan saat di tempat dulu pakannya kurang pas, mungkin lho ya om, ini hanya prediksi saja. Di atas segalanya, ya memang ini lagi jadi rejekinya kami, itu tak terbantahkan.” tuturnya.

 

MR. FERRY KTJ (PALING KANAN), SETINGAN BARU HOKI BARU PADA AMAZING

 

Saat ditanya lebih detail tetang setingan pakan, Mr. KTJ hanya tersenyum, tanpa memberikan jawaban. Tentu kita mahfum, boleh jadi itu memang jadi rahasia dapur KTJ Squad.

Setelah kunci rawatan dan setingan ketemu, Amazing langsung ngorbit dan siap menjadi ancaman baru di jagad perkenarian tanah air. “Kalau tidak ada halangan, KTJ Squad akan ke Balekambang Kumandang (14/11), sekalian reunian bersama keluarga besar RHN BF Salatiga,” pungkas Mr. Ferry KTJ pada burungnews.com.

 

 

Kelas kenari di Balekambang Kumandang, memang bakal gayeng dan meriah berkat dukungan komunitas dari berbagai daerah. Beberapa kelas kenari malah sudah dinyatakan habis, dan untuk mendapatkan tiketnya harus koordinasi dengan komunitas. Para kicaumania dipastikan akan merasakan aura lomba yang berbeda, seru, ketat, tetapi tetap santai dan nyaman.

Taman Balekambang adalah lokasi lomba paling legendaris bukan hanya di kota Solo, tetapi juga di Indonesia. Dalam sejarah lomba burung, Taman Balekambang termasuk salah satu lokasi yang sudah digunakan sejak awal mengenal lomba burung, dan masih terus dipakai sempai sekarang pada event-event khusus seperti halnya Balekambang Kumandang.

 

 

Panitai menyediakan tropi dari logam kuningan yang benar-benar eksklusif dan mewah, pasti akan bikin bangga bagi mereka yang mendapatkannya. Sementara untuk hadiah uang pembinaan, panitia juga menjamin sudah saangat siap sesuai yang tertera dalam brosur, baik untuk format 36-G dengan persentase, maupun 60-G hadiah utuh.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [ferry]

BROSUR DAN JADWAL BALEKAMBANG KUMANDANG, KLIK DI SINI

DATA JUARA 87 SF BLITAR, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: ktj squad blitar kenari amazing balekambang kumandang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp