PARA JAWARA LOVE BIRD DEWASA.

KSBC WITH KH 82 SF JOMBANG

Hujan, Sutra Lebih Fighter

Antusiasme Kicaumania Jombang tak surut oleh hujan. Ini dibuktikan di gelaran KSBC With KH 82 di arena Keplakasari BC (KSBC) di Keplaksasi Jombang, Kamis 23 November.

Sutra, love bird kesayangan Bang JW yang sudah kondang sebagai kolektor prestasi papan atas turun di even ini. Meskipun sempat mendapat perlawanan sengit dari Pikachu milik Dewo dari PB SF, Sutra akhirnya tetap terpilih sebagai yang terbaik. "Sutra ini bawannya enak. Cuaca panas atau hujan, tetap fighter. Contohnya sekarang, meskipun hujan, Sutra lebih rajinngekek dan keluar durasi panjang," ungkap Bang JW.

 

 

PARA JAWARA KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Jiny amunisi dari Garda BC sebenarnya jadi lawan sepadan. Namun karena ada gangguan dari luar arena, Jiny sperti burung ketakutan, Kendati demikian, Jiny masih tetap rajin ngekek. "Sebenarnya nomor 02 itu bisa menandingi kalau saja bisa tenang. Saya suka dengan performa nomor 02 itu," kata Danny Goendoel, pemilik love bird Dewi Sri yang kali ini turun di kelas Paud mengomentari penampilan Jiny.

Di even ini, Garda BC langsung dipimpin sang Ketua, M Fauzan. Fauzan memang sangat apresiatif kepada anak buahnya, baik saat bertugas di Garda atau saat ngluruk lomba. "Saling dukung aja kok mas, di Garda ndak ada Ketua atau anak buah," celetuknya. 

 

 

Meskipun gagal mendulang emas dari kelas love bird, Garda BC kali ini sukses meretas prestasi teratas dari kenari. G2 yang dikawal Bejo berhasil meraih juara I di kelas Kenari A dan juara II di kelas B.

Kontes KSBC With KH 82 ini buka sekitar pukul 15.00 Wib. Diawali dengan kelas Love BIrd Paud A. Mekipun hujan, pesertanya nyaris penuh. Ini kehebatan lobi Ko Hary Kicaumania yang rajin bersilaturahmi ke sejumlah gantangan juga para pemain di Jombang Raya hingga Mojokerto.

 

G2 JADI AMUNISI ANDALAN GARDA BC.

 

Kelas Paud A dikuasai Chino orbitan Jamal dari GL SF. Meskipun ngekek berdurasi paling panjang M2, gaco ini sangat rajin. Poin yang diraupnya cukup mumpuni. Tak salah kalau para juri yang dipimpin langsung oleh Ko Hary menghadiahi bendera favorit A mutlak.

Kelebihan dari even yang digagas KSBC dan KH 82 hingga mendapat dukungan militan dari para pemain, salah satunya adalah selalu ada hadiah hiburan di akhir gelaran. "Doorprizenya macam-macam, ada uang tunai, kaos, tebok love bird dan handphone. Pokoknya tujuan kita bikin even ini adalah untuk senang-senang," kata Ko Hary

Bukti lain dari hebatnya KSBC with KH 82 dalam menjaring animo para pemain, adalah hadirnya komunitas pleci yang memang menjadi cikal bakal berdirinya gantangan KSBC.  Di arena ini, Pleci dibuka dua kelas, dan yang menjadi jawara adalah Hamas dan Sangkuriang. Hamas andalan Bayu Prass, sedangkan Sangkuriang andalan Dian.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TIM JURI KSBC WITH KH 82.

 

PLECIMANIA JADI CIKAL BAKAL BBERDIRINYA KSBC.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ksbc with kh 82 sf jombang keplaksasi bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp