JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A.

KSBC KEPLAKSARI JOMBANG

Hindari Hujan, Latber Rabu Sore Diganti Pagi

Panitia KSBC mulai Rabu ini, 27 Maret 2019 mengubah jadwal main Latber KSBC dari jam 3 sore menjadi jam 11 siang. Alasannya simple, untuk menghindari hujan.

Musim hujan memang tidak bisa dihindari. Saat ini dan beberapa bulan ke depan, kemungknan turun hujan masih sangat besar. Inilah alasan utama panitia KSBC untuk mengubah jadwal latber rutin KSBC hari Rabu yang biasanya digelar mulai pukul 15.00 Wib, maju ke pukul 11.00 Wib.

 

 

KOMUNITAS PLECI MERAPAT KE GANTANGAN KSBC.

 

"Hujan itu kan barokah, rizki yang tidak bisa kita hindari. Tapi bagi para pemain burung, hujan adalah halangan. Karena itu, kami sepakat untuk menggeser jadwal main KSBC untuk hari Rabu, yang biasanya dimulai jam tiga sore menjadi jam 11 siang," kata Imam, Ketua KSBC.

Dibandingkan saat main sore, launching Latber KSBC Rabu ini relatif meriah. Sayang, di kelas-kelas awal, panitia belum menyiapkan rekapitulasi data juara. Sehingga yang berhasil direkam Burungnews hanya ada beberapa kelas saja. "Mohon maaf, untuk data juara kali ini masih belum sempurna. Untuk gelaran mendatang, insya Allah akan kami lengkapi," kata Imam.

 

 

Selain memajukan jadwal main dari sore ke pagi, KSBC juga akan mengelar Latpres pada hari Minggu, 31 Maret 2019 sebagai gelaran pamungkas di bulan Maret. Tiket untuk Latpres ini dipatok mulai 20 ribu, 30 ribu dan 40 ribu.

Soal hadiah, dijamin mewah. Ada kelas BOB gratis untuk kelas Love Bird M2, Love Bird Dewasa, Murai Batu dan Cucak Hijau. "Kami juga menyiapkan doorprize serta ada juara umum SF dan BC. Monggo yang belum pesan tiket, bisa langsung pesan tiket mulai sekarang," kata Ivan, MC yang mengawal gelaran KSBC.

 

AGUS PRAM DAN RAMBO RAIH PODIUM DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Upaya menghindari hujan yang dilakukan panityia KSBC sangat tepat. Karena sekitar pukul 14.00 Wib, hujan sangat deras mulai mengguyur arena KS BC yang berada di Keplaksari, Jombang. "Kalau melihat mendungnya, ini pasti merata. Jadi keputusan kami untuk memajukan jadwal insya Allah sudah tepat," kata Imam.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L3 A.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD MEDIUM A.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 B.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA B.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY POIN B.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

JUARA BOB KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

JUARA KELAS BOB LOVE BIRD BABY.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ksbc keplaksari jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp