KRT. POERBOKUSUMO CUP MINGGU, 13 SEPTEMBER 2020

Gandeng Juri KLI, Ajang Reuni dan Kopdar Love Bird Lovers Tanah Air

Menggandeng juri Komunitas Love Bird Indonesia (KLI), KRT Poerbokusumo Cup siap dilaksanakan besuk Minggu, 13 September 2020 di Ndalem Notoprajan, Jogjakarta. Tak hanya adu kualitas gaco, even kali ini akan menjadi ajang reuni dan kopdar love bird lovers tanah air.

Jelang digelarnya KRT Poerbokusumo Cup, pesanan tiket baik untuk Beauty Contest (BC) maupun Singing Contest (SC) terus mengalir deras. Tak hanya pemain lokal Jogja, pemain luar kota bahkan luar pulau pun siap merapat ke even garapan langsung Ndoro Acun ini.

 

 

KRT. POERBOKUSUMO (NDORO ACUN) SIAP GELAR EVEN MINGGU, 13 SEPTEMBER 2020

 

Dihubungi burungnews.com, Pur Monalisa mengungkapkan apabila yang punya gawe untuk even kali ini adalah Ndoro Acun sendiri. “Ini even Ndoro Acun (KRT. Purbokusumo) yang kerjasama dengan KLI Pusat. Jadi ini bukan evennya KLI, tapi menggandeng KLI karena bukan EO, dianggap masih amanah, dan belum terkontaminasi dengan muatan-muatan,” ungkapnya.

Khusus untuk Beauty Contest yang akan melombakan 13 sesi dan 1 sesi BOB dengan harga tiket 150 dan 100 ribu rupiah, panitia telah menghubungi komunitas-komunitas KLI dari berbagai kota untuk hadir dan ambil bagian. Kabarnya pemain-pemain dari Jateng, Jatim, Jabar, Jabodetabek, Madura, Bali, Samarinda, bahkan Palembang siap merapat.

 

PAKEM PENILAIAN LOVE BIRD

 

“Setelah sekian lama tidak ada Beauty Contest (BC), ini akan jadi ajang reuni dan kopdar love bird lovers tanah air. Mereka siap merapat,” lanjutnya. Meski tetap menggandeng komunitas, Ia mengaku bila even kali ini terbuka untuk umum sehingga siapapun boleh ikut.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Ini lombanya untuk umum. Khusus untuk kelas unggulan seperti love bird, murai batu, cucak hijau, dan kacer pesanan mulai menipis. Kalau nggak segera pesan sekarang bisa-bisa nggak kebagian. Kalau untuk cendet, kenari, sama anis merah mungkin bisa langsung lokasi. Tapi alangkah baiknya kalau sudah pesan dulu,” jelasnya.

 

JADWAL LOMBA

 

Untuk pemesanan tiket Singing Contest dapat menghubungi Sdr. Wahyu Cemono (082.135.024.725) dan untuk Beauty Contest dapat menghubungi Sdr. Fernawan (081.915.536.281). Jangan lewatkan salah satu even bergengsi di kota Jogja ini, segera amankan tiketmu sekarang juga!

 

 

TROPI KRT. POERBOKUSUMO CUP

 

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: krt. poerbokusumo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp