LB GADING. JUARA BOB LOVE BIRD

KRAM OTAK SUKOHARJO

Gading Borong Juara, Dewo dan Keny Mengorbit

Dominasi M. Adrian di kontes prestasi Kram Otak Sukoharjo benar-benar tak terbendung setelah sukses memborong sejumlah gelar juara di kelas dewasa melalui Gading. Mengandalkan hasil breeding sendiri, spesialis love bird ini juga berjaya di kelas PAUD melalui Dewo dan Keny.

Kontes prestasi Gantangan Kram Otak yang dilaksanakan pada Rabu, 28 Maret 2018 di Kutu, Pangkalan, Telukan, Sukoharjo berlangsung tertib dan kondusif. Tak hanya melombakan kelas love bird, event yang dimotori oleh Mr. Munyer ini juga melombakan kelas ocehan.

 

 

M. ADRIAN BF. LB GADING TAK TERBENDUNG

 

Menurunkan love bird Gading, M. Adrian BF berhasil mencetak kemenangan hatrik di kelas Indo Jaya A, Milsih A dan Kram Otak B. Tampil rajin dan gacor, love bird lutino mata merah ini berhasil undang decak kagum juri dan peserta. Tak hanya hatrik, Gading juga sukses meraih podium pertama di sesi BOB.

Di kelas PAUD, spesialis love bird asal Sukoharjo ini juga berhasil mengorbitkan Dewo dan Keny sebagai salah satu gaco yang layak diperhitungkan. “Dewo menang nyeri sama juara BOB, sementara Keny yang minggu lalu nyeri di Colomadu Cup dapat juara 1, 2 dan 3,” ujar Novi, sang mekanik.

 

PEPY TEAM BOGOR. LB DOLFIN TAMPIL OKE

 

Pulang ke kampung halaman dalam rangka liburan, Pepy Team Bogor yang menurunkan love bird Dolfin berhasil meraih dua kali juara kedua dan sekali juara ketiga di kelas PAUD. Ngekek rajin, love bird paruh putih ini mampu memberikan perlawanan sengit pada Dewo dan Keny.

“Dolfin ini biasanya main di Bogor, ini kebetulan lagi pulang kampung aku bawa sekalian. Umurnya baru empat sampai lima bulanan, tapi rajin e minta ampun,” terangnya. Meski tak menjadi yang terbaik, Pepy mengaku puas melihat amunisi andalannya masih bisa kompetitif di gelaran kali ini.

 

TINO JOGET SF. LB PESONA JUARA 2 BOB

 

Penampilan tak kalah istimewa ditunjukkan oleh love bird Pesona milik Tino dengan meraih posisi kedua di sesi BOB. Di kelas sebelumnya, love bird palamas ini juga berhasil meraih dua kali juara ketiga di kelas Kram Otak B dan Milsih A.

Dikenal sebagai salah satu love bird yang sering meraih prestasi di sejumlah kontes, amunisi milik Joget SF ini tampil apik dengan melontarkan beberapa kali tembakan panjang dengan durasi di atas rata-rata. “Pesona dapat juara 2 pas BOB sama dua kali juara tiga tadi. Ini semalam juga masuk di Mangkunegaran nomor tiga,” ungkapnya.

 

52-53 BC. LB IDRAS PW RUNNER UP MILSIH A

 

Idras PW, amunisi baru 52-53 BC tampil apik di sesi Milsih A dengan meraih posisi kedua setelah berikan perlawanan sengit pada Gading. Tampil nggrojok dengan durasi di atas rata-rata, love bird pastel kuning ini sempat mencuri perhatian juri.

“Semalam dapat juara 2, 2 dan 3 di Mangkunegaran. Ini tadi masuk nomor 2, mungkin kecapekan didur terus,” ujar Ferry, sang mekanik. Dengan raihan prestasi ini, Ia mengisyaratkan akan turun di Pariwisata Cup Karanganyar, Minggu 8 April mendatang.

 

PANITIA DAN JURI KRAM OTAK

 

Mewakili seluruh panitia, Munyer mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

DATA JUARA KRAM OTAK SUKOHARJO, RABU 28 MARET 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

DEWO. HASIL KANDANG SENDIRI

 

DOLFIN. TAK SIA-SIA DATANG DARI BOGOR

 

PESONA. STABIL DI JALUR PRESTASI

 

MUNYER. TERIMA KASIH ATAS KEHADIRANNYA

KATA KUNCI: kram otak m. adrian gading dewo keny idras pw pesona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp