PANITIA HAPPY MY & R

KRAM OTAK SUKOHARJO

Basudewa Cetak Double Winner, Gundala Makin Mengancam

Love bird Basudewa berhasil mencetak kemenangan nyeri di lomba burung berkicau Happy MY & R yang digelar pada Minggu, 31 Maret 2019 di Gantangan Kram Otak, Sukoharjo. Tampil rajin dan gacor, gacoan milik SOS Klaten ini berhasil mengungguli lawan-lawannya.

Datang jauh-jauh dari Klaten, Opank dan kawan-kawan bisa tersenyum puas setelah Basudewa, love bird andalannya berhasil meraih kemenangan di kelas Bagito A dan B. Bertarung sengit dengan love bird-love bird berkualitas dari Solo dan Sukoharjo, Basudewa mampu menunjukkan kualitas terbaiknya dan keluar sebagai juara.

 

 

SOS KLATEN. LB BASUDEWA MENANG NYERI

 

“Kalau di seputaran Klaten, Basudewa ini sudah sering juara. Bisa dibilang ini pengalaman baru buat kita main di sini. Kebetulan kan memang nggak ada lomba, jadi nyoba main ke sini deh, nggak tahunya malah kebagian juara,” ungkap Dewa.

Laga berkelas tersaji antara Lindan milik Beny Vallant dan Kunting andalan Ferry/Rio di kelas Kram Otak A dan B. Sama-sama berdurasi panjang, keduanya tampil menonjol dan jadi pusat perhatian. Di kelas A, Kunting berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil lebih maksimal sepanjang perlombaan.

 

FERRY/RIO. LB KUNTING STABIL DI JALUR JUARA

 

Kemenangan Kunting ini melanjutkan tren positif yang diraihnya setelah sehari sebelumnya juga berhasil moncer di Launching Satrio Joyo ft JIS. “Dalam beberapa hari terakhir Kunting memang lagi top perform, moga-moga tetap stabil sampai rupiah memisahkan,” ungkapnya.

Di kelas B, Lindan langsung tancap gas dari awal penilaian dan berhasil memenangi laga. Dikenal sebagai salah satu love bird fighter papan atas berbagai prestasi telah ditorehkan oleh amunisi andalan BNI Joglo BF ini baik di level cup maupun latber/latpres.

 

BENNY VALAN. LB LINDAN JUARA 1 DAN 2

 

Gundala, amunisi baru milik Luken mulai tebar ancaman dengan meraih dua kali posisi runner up di even kali ini. Bersaing sengit dengan Piter dan Ade Rai di kelas utama, Gundala tampil apik dengan aksi ngerol nembak sepanjang perlombaan.

Sedikit mengendur di pertengahan lomba, Gundala harus merelakan tahta kemenangan ke tangan Piter, amunisi milik Ariz. “Gundala ini amunisi baru, materi dan volumenya bagus, tinggal nyari settingan yang pas aja. Besok minggu rencana mau kubawa ke Gragtim,” ungkapnya.

 

LUKEN. MB GUNDALA TEBAR ANCAMAN

 

Secara keseluruhan gelaran Happy MY n R berjalan tertib dan kondusif. Beberapa perwakilan EO di area Solo Baru dan Sukoharjo juga terlihat hadir di lapangan seperti Duta KGB yang akan mengadakan lomba pada Minggu, 14 April mendatang.

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Panitia juga memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa lagi di even-even lainnya.

 

MR. MUNYER DAN PANITIA KRAM OTAK

 

PANITIA DAN JURI KRAM OTAK

 

DUTA KGB. SOSIALISASI EVEN TRIWULAN MINGGU, 14 APRIL MENDATANG

 

MB GUNDALA IN ACTION

 

LB KUNTING IN ACTION

 

 

KATA KUNCI: kram otak lindan kunting gundala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp