KSR MAJORET. SUKSES DI KELAS LOVE BIRD DAN CENDET.

KPS CUK KALIBOKOR SPESIAL SABTU

Rossa Ngekek Tanpa Jeda, Sepur Kelinci Nyeri

 

 

Rossa tampil istimewa pada kontes rutin KPS Cuk Kalibokor Spesial Sabtu, 09 September. Durasi yang dikeluarkan 20 hingga 30 detikan tapi kekean Rossa nyaris tanpa spasi.

Dari empat kelas love bird yang dilombakan, sesi D menyuguhkan penampilan yang spesial sesuai dengan tema gelaran Spesial Sabtu. Rossa yang menjadi juara sesi tersebut mampu tampil bagus yang membuat juri dan juga peserta lomba geleng-geleng kepala.

 

 

"Spasi dari Rossa mungkin cuma 2 sampai 3 detik tapi setelah itu lepas lagi kekeannya dengan durasi medium berkelanjutan hingga akhir lomba," ucap sang pemilik burung, Herwanto dari SFF.

Selin gaco dari Adi Dyl juga tampil memukau, berkarakter fighter, maskot dari KSR Majoret ini tampil menggila di kelas C. Beberapa kali mengeluarkan kekean panjang sudah cukup membuktikan kepantasannya meraih bendera koncer A mutlak.

 

HERWANTO. GACONYA ROSSA TAMPIL ISTIMEWA NGEKEK TANPA JEDA.

 

"Selain Selin saya juga membawa cendet Iwak Asin. Dan hasilnya juga cukup membanggakan dengan membawa pulang tropi juara per tama dan ke empat," jelas Adi Dyl sang komando KSR Majoret.

Di sisi lain, kelas pleci berhasil di dominasi oleh Sepur Kelinci. Burung milik Aji dari Cak Cuk SF ini mengeluarkan kicauan paling nyaring dan volume yang terdengar hingga penjuru gantangan. Tak heran jika Sepur Kelinci berhasil menyapu bersih kedua kelas yang dilombakan.

Kontes rutin dari KPS Cuk Kalibokor ini berjalan baik dan tertib tanpa adanya protes satu kalipun hingga akhir acara. Mewakili seluruh panitia KPS Cuk Kalibokor, Dedy mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir.

"Sedikit informasi untuk kicau mania, jangan lupa Sabtu depan (16 September) merupakan jadwal S3 dari KPS Cuk Kalibokor. Tentunya ada kejutan yang menanti untuk para kicau mania," tutup Dedy.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

GANTANGAN KPS CUK KALIBOKOR. SIAPKAN BANYAK KEJUTAN PADA GELARAN S3-NYA.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kps cuk kalibokor spesial sabtu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp