H. AAN SUKSES SAPU BERSIH SESI LB DEWASA LEWAT AKSI KONSLET CTK.

KPS CUK KALIBOKOR SABTU CERIA

CTK Hatrik Berkat Aksi Konslet Durasi Super

Perdana dibuka seusai libur lebaran selama 2 pekan, KPS Cuk Kalibokor dipadati kicau mania pada kontes rutinnya, Sabtu 26 Juni 2018. Dalam gelaran ini, love bird CTK sukses menyapu bersih 4 sesi dewasa.

Nama love bird CTK milik H Aan memang sedang ramai diperbincangkan para ngekek mania kota Pahlawan, Surabaya. Burung yang sempat vakum 1 tahun ini kembali bersinar setelah beberapa kali menyeri gelaran lokal maupun regional di Surabaya.

 

 

SUASANA GANTANGAN KPS CUK KALIBOKOR SABTU 23 JUNI 2018.

 

“Burung ini sempat saya taruh ternakan selama setahun, entah kenapa beberapa bulan lalu saya ingin gantangkan CTK dan saat digantang saya kaget konsletnya bukan main,” kata H Aan bersama sang istri saat menggantang.

Setelah hari Jum’at kemarin nyaris Hatrik di kontes AKBP, kali ini giliran arena tertua di kota Surabaya yakni KPS Cuk Kalibokor menjadi sasarannya. Penampilan yang stabil mengeluarkan keke’an durasi yang selalu diatas sebutan panjang menjadi tontonan utama para ngekek mania.

 

LB PLASSER ANDALAN YUS GOTIK SF COME BACK.

 

Tak heran jika CTK sukses menyapu bersih ke 4 kelas yang dilombakan. “Yang bikin heran CTK setiap hari digantang dan masih tetap stabil mengeluarkan durasi panjang konsletnya,” pungkas H Aan.

Tak hanya CTK, love bird Plasser milik Yus dari Gotik SF juga mengukir prestasi apik pasca ‘bertapa’nya. Plasser yang ditaruh di sangkar kotak selama setahun lebih lantaran tidak kunjung usai masa mabungnya akhirnya kembali tampil.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Bermain 1 sesi, Plasser yang ngekek berdurasi diatas rata-rata sukses meraih podium ketiga pada sesi D. “Setelah setahun lebih akhirnya saya bisa menampilkan Plasser kembali, semoga penampilan perdananya ini menjadi bukti bahwa Plasser bisa kembali bersinar,” terang Yus.

Love bird paud Heboh juga tampil istimewa. Burung milik Aldy ini membuktikkan bahwa durasi bukan persoalan utama untuk meraih koncer pada penjurian bersistem poin. Meski durasinya hanya sampai medium namun jeda yang rapat menjadi kunci kemenangannya meraih nyeri.

 

LB PAUD HEBOH RAIH NYERI.

 

“Tadi saat sesi C Heboh kalah durasi dengan Aulia yang sampai sebutan masih panjang. Tapi karena leceknya minta ampun mengeluarkan durasi pendek dan medium akhirnya Heboh unggul poinnya melawan burung durasi,” ucap Aldy.

Sesi kenari menjadi milik Gatot Koco milik Abah Sujud. Gaco syarat juara yang bernaung di bendera Goyang Family ini menunjukkan aksi olah vocal cengkok standarnya dengan durasi ngedur nan rapat. Aksi stabilnya pun membawanya meraih nyeri pada kontes kali ini.

 

AKSI NGEDUR KENARI GATOT KOCO MEMBUATNYA RAIH NYERI.

 

“Gatot Koco kalau jalan volumenya tembus kemudian lagu cengkok sama rapatnya sudah tidak perlu diragukan,” pungkas salah satu joki Goyang Family.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kps cuk kalibokor sabtu ceria

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp