KPS CUK KALIBOKOR SABTU BERKAH, BAGI REJEKI SEKALIGUS BERAMAL DOORPRIZE KHAS RAMADHAN.

KPS CUK KALIBOKOR SABTU BERKAH, SURABAYA

Doorprise Rohani, Cendet Red Spider Sapu Bersih Juara

 

 

 

Momen bulan suci Ramadhan ini dimanfaatkan benar oleh  KPS Cuk Kalibokor untuk ajang beramal sekaligus urusan menggantang. Sabtu 17 Juni, mereka menggelar kontes Sabtu Berkah. Doorprise pun berbau rohani.

Gantangan yang berdiri sejak tahun 1989 atau bisa dibilang tertua di kota Pahlawan ini pada konts Sabtu Berkah memberikan doorprize berupa 5 sembako, 3 baju koko, 3 jilbab, dan 2 sarung.

"Agenda doorprize berupa sembako, baju koko, sarung, dan jilbab memang sudah menjadi tradisi gantangan ini. Biar semua kicau mania yang di sini dapat berkahnya juga," ucap Mr Bendol sang pelopor KPS Cuk Kalibokor.

 

SALAH SATU PESERTA YANG MENDAPATKAN DOORPRIZE SEMBAKO DARI PANITIA.

 

Persaingan di kontes yang berlokasi di jalan Kalibokor, cukup ketat dan kompetitif. Kelas Love Bird yang paling ramai, tidak ada yang mampu mendominasi. Kelas A sebagai pembuka menjadi milik Fatimah dari Mbledos Team.  

Prestasi juga diukir dari penggantang luar kota yakni Adi yang membawa Putri Bintang. Tampil ngotot dengan lecek di kelas C, gaco pemuda asal kota Mojokerto ini mencuri perhatian juri.

Berbeda di kelas Cendet, H Memet bersama gaco andalannya Red Spider berhasil menyapu bersih kedua kelas yang dilombakan. Ini adalah buah dari irama lagu panjang dan volume tebal sang Red Spider.

 

CUCAK HIJAU TANPA NAMA MILIK WAWAN JUARA PERTAMA DI KELAS CH B.

Secara keseluruhan kontes rutin dari KPS Cuk Kalibokor berlangsung secara lancar dan baik. Mr Bendol selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicau mania yang hadir di kontes rutinnya.

"Terimakasih untuk para kicau mania BC maupun SF yang sudah hadir dikontes rutin ini. Sekadar mengingatkan gantangan Kalibokor Senin 19 Juni besok terakhir gelar kontes di bulan Ramadhan,  mulai beroperasi kembali  mulai 17 Juli," tutup Mr Bendol.

Para peserta juga banyak yang mengungkapkan kesiapannya untuk mendukunga dan meramaikan gelaran PBI Malang Raya bertajuk Malang Tempoe Doloe, Minggu 16 Juli yang akan datang.

 

JUARA KPS CUK KALIBOKOR SABTU BERKAH, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PUTRI BINTANG MAMPU MEREBUT JUARA I KELAS LOVE BIRD C.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kps cuk kalibokor sabtu berkah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp