COVID-19 MAMPU MENJUARAI SETIAP KELAS YANG DIIKUTINYA.


KOTES SPESIAL M3 SINAR TERANG BC MENGANTI GRESIK

LB Covid-19 Hatrik, Tiga Jawara Lain Meraih Hasil Nyeri

Covid-19 mampu meraih hatrik juara pertama di kelas love bird, sedangkan tiga jawara lain merebut hasil nyeri bersamaan. Pada gelaran Spesial Sabtu M3 di Gantangan Sinar Terang BC yang bertempat di jalan Raya Menganti No 99 Gresik, Sabtu, 21 Maret 2020.

Covid-19 milik Abah Sakri dari Airlangga Team benar-benar menunjukan sebagai burung jawara. Setiap kelas yang diikutinya pasti mendapatkan juara satu. Dimulai dari kelas Dewasa A, Covid-19 langsung mengebrak dan menjadi yang terbaik. ”Covid-19 baru empat kali turun, soalnya dua bulan yang lalu jodohanya mati dan tidak menyangka bisa setabil ini,” ujar Deni sang empunya burung.

 

JUARA DI SESI LOVEBIRD FIGHTER A.

 

Turun lagi di kelas pemula mengandalkan kekean dan jeda yang rapat membuat Covid-19 tak terbendung dan layak di beri koncer A oleh sang pengadil. Covid-19 mendapat perlawanan sengit dari MB milik H. Kamal dari YL.007.

Berbekal mental juara yang apik Covid-19 kembali di turunkan di kelas M2 bebas, hasilnya tidak mengecewakan dan kembali berhasil merebut podium teratas. ”Semoga degan jodohan yang baru ini tampilnya bisa lebih maksimal lagi dan bisa membanggakan lagi,” bilang Deni lagi.

 

CH DANDI MENYAPU BERSIH DI DUA KELAS YANG BERBEDA.

 

Di kelas Lovebird Fighter, Isabela milik Ilyas dari Santri Mbeling SF benar-benar tampil apik, dua kelas yang di lombakan oleh panitia mampu di sapu bersih. Sesi A Isabela langsung mengebrak dan memikat hati dewan juri untuk memberinya bendera koncer A.

Turun lagi di sesi G-36, dominasi Isabela tak terbendung  berbekal kekean yang panjang serta jeda yang rapat mampu menjadi Juara untuk ke dua kalinya diikuti Mantul amunisi Awan endrik dari AE SF. Ilyas berharap Isabela bisa terus tampil stabil dan bisa melambungkan nama Santri Mbeling SF.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sedangkan di kelas Love bird Baby M2, Bolang milik Gus Pur dari SSF sukses menyapu bersih dua kelas yang diikutinya. Berbekal kekean maksimal dan jeda yang rapat berhak di beri koncer A di sesi M2 A da M2 G-36.

Dandi milik Andik dari Bukti 2 SF tampil impresif dengan meraih hasil nyeri juara pertama di kelas cucak hijau. Pada sesi cucak hijau A, Dandi adu jamtrok dengan Kolosebo milik Dafit dari Bathara dan Embun Pagi gaco Bles dari Menganti. Sedangkan pada sesi G-36 bersaing sengit dengan Modus milik Rofiq dari Menganti.

 

MURAI BATU ARCOR MAMPU MENJADI JAWARA DI SESI G 36.

 

Andik yang baru men-take over Dandi dua bulan silam, mampu membawanya tampil konsisten dan stabil di jalur juara. Mengandalkan gaya hyper dengan tonjolan cililin dan gereja layak membuatnya merebut juara pertama sebanyak dua kali. ”Alhamdulillah Dandi tidak pernah zonk selama saya pegang, bahkan sering meraih hasil nyeri,” bangga Andik.

Hasil berbeda terdapat di kelas si ekor panjang, Zendronk milik Bowo Yudi dari BYW SF berhasil menjadi jawara di kelas pembuka Murai Batu A diikuti Sakera milik Arin Hidayat  dari BL Dinding di posisi dua. Arcor milik Oye dari SA BC mampu merebut juara pada sesi G-36 mengandalkan gaya sujud seta tembakan kenari sambung Cililin. “Sesi awal Arcor tidak tampil maksimal, sesi G-36 mau mbongkar dan mengeluarkan isiannya. Setelah juara G-36 selesai langsung ada yang awar 50 juta tapi belum saya lepas,” bangga Oye kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Update DATA LOMBA / GANTANGAN yang TUNDA / LIBUR untuk mengurangi dampak penyebaran virus COVID-19, KLIK DI SINI.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A.

 

JAWARA DI SESI MURAI BATU A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

JUARA CUCAK HIJAU DI SESI A.

 

JUARA LOVE BIRD M2 BEBAS.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

KATA KUNCI: sinar terang bc menganti gresik covid-19 airlangga team isabela bolang dandi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp