BAMBANG AB GALEH n KRU. LB JACKPOT TAMPIL DOMINAN, CETAK HATRIK

KOTA BATIK CUP 1 PEKALONGAN #1

Pertarungan Kelas Love Bird Seru, LB Jackpot Cetak Hatrik

Kehadiran love bird langganan juara di Kota Batik Cup 1 Pekalongan, Minggu (29/7), membuat pertarungan seru dan ketat. Namun, Jackpot milik Bambang AB Galeh membuktikan sebagai jawara sejati dengan mencetak hatrik.

Berlokasi di Jalan Dr. Sutomo No 1-2 (Belakang Grosir Batik Setono) Pekalongan, even ini memang menjadi pembuktian para jawara sebagai juara sejati.  Hadir sebagai salah satu langganan juara, Jackpot langsung membuktikan kehebatannya sejak awal lomba dimulai.

 

 

BAMBANG AB GALEH. PIAWAI CETAK MURAI BATU & LOVE BIRD JUARA

 

Salah satu pembuktian kualitas Jackpot adalah saat menjadi juara di Kelas Love Bird Batik. Jackpot sukses mengungguli lawannya-lawannya dengan catatan poin 2.430. di urutan ke-2 diraih 703 milik Maoen/Jech dari Punakawan Sf dengan poin 2.170. Pada urutan ke-3 diraih Dewi-Dewi milik Ian’s Rustin Sf dengan poin 1.980.

Keberhasilan Jackpot sekaligus menegaskan Bambang AB Galeh bukan hanya piawai di kelas murai batu, tetapi juga sukses mengorbitkan love bird jawara. “Puji syukur apa yang telah diraih Jackpot pada even kali ini, mudah-mudahan ke depan tetap stabil,” ucap Bambang AB Galeh Pekalongan.
 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

JAHANAM, RESTU, & GEMBOLO BERSAING DI KELAS LOVE BIRD PAUD

Berbeda dengan pertarungan di kelas love bird dewasa yang didominasi oleh Jackpot milik Bambang AB Galeh, di kelas paud pertarungan cukup berimbang. Pada kelas love bird paud Batik, Jahanam milik Ian’s Rustin Sf berhasil meraih podium utama mengungguli Demit dan Gembolo yang semuanya milik Miss “Ani” dari KZM Pati Sf.

Pada kelas WnE Restu milik Ranu dari RYP Batang yang meraih juara 1 diikuti Gembolo dan Gembili yang semuanya milik Miss “Ani” dari KZM Pati Sf. “Alhamdulillah setalah kita geber even-even akbar mulai dari Ngawi, Cirebon dan kali ini Pekalongan Gembolo, Gembili dan Demit Alhamdulilla masih stabil dijalur juara Mas,” tandas Jon is salah satu crew KZM Pati Sf.

 

 

A5 TEAM SURADADI TEGAL. LB HANABI MONCER

 

RYP BATANG. GEMILANG DI KELAS LOVE BIRD

 

IAN'S RUSIN SF KARAWANG. BUKTIKAN SEBAGAI PENGORBIT LOVE BIRD JAWARA

 

 

MISS 'ANI' KZM PATI SF. BORONG JUARA KELAS LOVE BIRD

 

ZAZI BJ ST DRAGON PANTURA. LB WIRO MAKIN MAPAN

KATA KUNCI: jackpot bambang ab galeh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp