DUTA MMM 2 JUARA UMUM BC

KOPI PAHIT CUP 2 FEAT BHAYANGKARA BC MOJOKERTO

Gembiera SF Turunkan 11 Amunisi, Duta Anniversary MMM 2 BC dan Bledek Mojopahit SF Juara Umum

Duta Anniversary MMM 2 yang bakal punya gawe pada 14 Pebruari 2021 berhasil menjadi Juara Umum BC, sedang Juara Umum SF diraih Bledek Mojopahit yang digawangi Haji Kipli. Yang terlihat menurunkan semua amunisi dan full team adalah Gembiera SF, namun sayang keberuntungan belum berpihak pada komunitas yang dikomandoi Adeen Syah tersebut.

Kopi Pahit Cup 2, yang digelar di gantangan Bhayangkara BC, bertempat di Perhutani Trowulan, Mojokerto, berjalan sukses. Gelaran ini dibanjiri oleh pemain luar kota. Tak hanya itu, meski sempat diguyur hujan, namun hal itu tidak menyurutkan para peserta untuk terus mengikuti jalannya lomba.

 

 

GEMBIERA SF PULANG DENGAN TANGAN KOSONG

 

Di gelaran itu, Gembiera SF yang digawangi oleh Adeen Syah kali ini mengeluarkan semua amunisinya. Terhitung 11 amunisi yang dibawa Gembiera SF, namun disayangkan,  kali ini Gembiera SF harus pulang dengan tangan kosong tanpa satu juara pun.

Ketika didatangi Burungnews, Adeen Syah hanya tersenyum sambil berkata,”Ya,  inilah perlombaan Mas, ada yang menang dan ada yang kalah, namun biarkan para penonton yang menilainya,’’ ujar Adeen Syah Ketua Gembiera SF.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di Kelas Murai Batu G25, Braja Musti milik Fauzan dari Pepsi berhasil meraih podium puncak setelah mengalahkan Melon milik Poer dari Kesamben. Kedua murai batu ini saling jual beli tembakan, namun di akhir penilaian, Melon harus mengakui keunggulan Braja Musti. Sementara itu, juara 3 diraih SL Junior milik Joko Tole dari ATM BF.

Kelas murai batu adalah kelas yang paling sengit persaingannya. Mereka yang berjaya di kelas murai batu adalah Monster milik Haji Ferry yang juara 1 di kelas MMM, Gagak Rimang milik H Yunus berjaya di sesi Murai Batu Joker, SL Junior yang berjaya di kelas Murai Batu VIP, Melon juara 1 di sesi Murai Batu A, serta Natalia  milik AJ juara 1 di sesi Murai Batu B.

 

 

Selain murai batu, cucak hijau adalah kelas yang juga paling seru. Ada nama-nama seperti Laser, Tampek, Raja Naga, Marvel, dan Jembrak Speed yang terlihat menguasai podium puncak.

Gelaran juga diramaikan dengan kelas anis merah, yang mana Bocah Ndeso milik Haji Joko dari M16 berhasil double winner di sesi A dan B. Sementara itu kelas konin dan sogon para penguasa puncak podium terbagi.

 

JAWARA DI KELAS KENARI

 

Yang berhasil double winner adalah Kenari Abu Gosok milik Cacuk, yang bertengger di posisi puncak di sesi A dan B. Sementara itu, di kelas kacer, ada Raja Singa yang menguasai puncak podium di sesi B dan C.  

Di akhir gelaran, Duta Anniversary MMM 2 yang sempat menebas satu gantangan full berhasil menjadi Juara Umum BC, sementara itu Juara Umum SF diraih Bledek Mojopahit yang digawangi oleh Haji Kipli.

 

JUARA DI KELAS ANIS MERAH

 

Andik Bule mewakili panitia Kopi Pahit Cup 2, serta Bhayangkara BC, mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir di gelaran ini. Ia tidak lupa meminta maaf barangkali masih ada sedikit kekurangan di sana-sini. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPI PAHIT CUP 2 FEAT BHAYANGKARA BC MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopi pahit cup 2 feat bhayangkara bc mojokerto gembiera sf duta anniversary mmm 2 bc bledek mojopahit sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp