LIAR GAS POLLL. ADA PERWAKILAN DARI JATENG, SUKSES LEWAT NEW SHENOX DAN 5000 DOLLAR.

KOPI ABC CUP I BnR KRIAN

Badai Salju Merajalela 6 Kali Juara 1, Jaddab dan H. Dulloh Juara Umum

 

 

Gaco milik Oyong Zams yang membawa bendera Duta Piala Raja, Badai Salju merajalela dengan memborong 6 kali juara 1 pada kelas love bird. H. Dulloh dan Jaddab BC sukses meraih juara umum SF dan BC pada even Kopi ABC Cup I.

Even Perdana BnR Krian kerja bareng Kopi ABC pada hari Minggu 17 September, menggelontor banyak hadiah mulai dari Sangkar, Kipas Angin, Burung Love Bird, Kerodong dll. Panitia BnR Krian berharap menggelar even3 bulan sekali, sedangkan jadwal rutinnya Rabu Siang, Sabtu Malam dan Minggu Pagi dengan latber spesial Minggu ke-2 (M2).

 

 

Dominasi Bada Salju terlihat sejak awal lomba dengan kemenangan mutlak dan berlanjut hingga kelas terakhir sesi G. Sayangnya satu gelar melayang yaitu sesi D, dikarenakan terlambat datang ke gantangan. ”Sayang satu kelas kelolosan mas, karena kita terlambat menggantang. Untuk kelas BOB kita sengaja tidak menurunkan Badai Salju,” terang Zamroni duet dari Oyong kepada burungnews.

Prestasi apik juga diraih oleh PGA BC dari Gresik, turun beberapa kelas dengan meraih hasil yang bagus. Ki Ageng sukse menjadi juara 1 di kelas murai batu ABC dan juara 5 kelas A, kelas cendet Simayako nyaris meraih hatrik, sesi A juara 2, sesi B dan BOB juara 1. Cendet lainnya Sang Dewa juga meraih hasil bagus sebagai juara 2 kelas B dan juara 3 BOB.

 

PGA BC GRESIK. SUKSES LEWAT SIMAYAKO, KI AGENG, SANG DEWA, RAMBO, DAN SETAN KOBER LANJUT KE PIALA RAJA.

 

Setan Kober membawa pulang gelar juara 3 kelas cucak hijau dan Dwi Sri meraih juara 3 pada kelas kenari A dan B. “Semua gaco kami tersebut akan kami turunkan ke Piala Raja, hari ini menjadi ajang pemanasan,” terang Suwarno, perwakilan dari PGA BC Gresik.

Tim Liar Gas Poll juga turun dengan gaco terbaiknya, bahkan ada perwakilan dari Jawa Tengah yang ikut turun dan sukses meraih gelar juara 1, 9, dan 3 lewat New Shenox pada kelas cucak hijau dan murai batu 5000 Dollar. “Kami siap memainkan, meratakan, budalkan gasss poll gaco terbaik. Berikutnya siap nge-gasss ke Piala Raja,” Sahut H. Gatot perwakilan Tim Liar Gas Poll.

 

EJTS SF SURABAYA. MEMBAWA BANYAK PENGHARGAAN.

 

Tim luar kota dari Surabaya EJTS SF yang mewakili Duta MBC Cup I juga meraih sukses pada kelas love bird, beberapa gaconya sukses nangkring ke tangga juara. Salah satunya disumbangkan Viony menjadi juara 1 kelas love bird D dan juara 2 kelas G, sisanya Ciprut FC juara 3 kelas A serta Dewantara dan Haruka.

Kenari mania dari Surabaya, Gresik, dan Bojonegoro juga turut meramaikan gelaran Kopi ABC Cup I. Vampire 15 dan Arjuna mengunci kemenangan pada kelas A dan B. “Arjuna kami persiapkan menuju Piala Raja,” sahut Imam perwakilan dari PBC Gresik milik Abah Win.

 

KENARI MANIA SBY, GRESIK, BOJONEGORO DAN KETUA BnR SIDOARJO HARRIS.

 

Sementara Duta Bupati Cup I Bojonegoro juga sukses membawa pulang penghargaan sebagai juara 2, 4, 5, 2, dan 4. “Kami tunggu kehadiran teman kicau mania di Bupati Cup Bojonegoro pada 8 Oktober mendatang,” sahut Yasa dan Hendra.

Ucapan terimakasih dari Baim dan Samsul Arifin, selaku perwakilan dari BnR dan JBI Krian kepada kicau mania yang hadir pada even perdana BnR Krian. “Kami ucapkan banyak-banyak terima kasih telah hadir di gantangan kami BnR Krian, tunggu info gelaran rutin dan even kami selanjutnya yang akan banyak kejutan,” tutupnya.

 

JUARA KOPI ABC CUP I BnR KRIAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

JADDAB BC SABET JUARA UMUM BC.

 

H. DULLOH MENERIMA PIALA JUARA UMUM SF DARI SAMSUL ARIFIN KETUA BnR KRIAN.

 

PISS TEAM SURABAYA. MATA LANGIT SABET JUARA 1 KELAS MURAI BATU A.

 

DUTA MBC CUP I DAN OYONG. TURUT MERAMAIKAN EVEN PERDANA BnR KRIAN.

 

DEWA PETIR JUARA I KELAS CUCAK HIJAU C.

KATA KUNCI: kopi abc cup i bnr krian

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp