BOCIL JAWARA TIKET UTAMA 1 JUTA

KOPDARNAS BRANJANGAN SEMARANG JILID 3, #3

Bocil Raih Juara 1 Tiket satu Juta, Rolling Stones Runner Up, Asoka Juara 3

Baru pertama kali di even kopdarnas branjangan tiket satu juta terwujud, meskipun hanya ada 12 peserta tetapi adrenalin para peserta, panitia dibikin deg deg ser.

Bocil branjangan java milik Ujang dari Prabu kebumen akhirnya menjadi yang terbaik setelah menang Tos koin dengan Rolling Stones milik Om Bens Tangerang. Sejak menit awal digantang semua burung saling adu kualitas Bocil, Rolling Stones, Asoka.

 

 

 

Bocil, dengan seabrek lagu dimuntahkannya, rambatan, gereja tarung, kenari, sogok ontong, lovebird dibawakan secara berulang-ulang, dengan durasi dan gaya keper. “Puji Tuhan hari ini Bocil masih dinaungi keberutungan setelah menang tos koin, Bocil saat ini masih berusia 1,5 tahun dan baru selesai dari masa mabung, bulu juga belum kering,” ucap Ujang di sela-sela istirahat makan siang

Pencapaian ini sekaligus mengharumkan Prabu (Paguyuban Branjangan Kebumen) yang baru terbentuk beberapa bulan yang lalu. “Alhamdulilah, Bocil bisa menjadi juara satu di tiket utama kopdarnas, sungguh luar biasa di luar dugaan kami, karena Bocil burung muda pengalaman di level nasional masih kurang, tapi hari ini keberuntungan masih berpihak ke Bocil dengan menang tos koin,” imbuh Sumarno

 

SUASANA KELAS UTAMA 1 JUTA

 

Sementara Rolling Stones milik Bens Kopi Pait, harus rela menjadi runner up setelah kalah tos koin dengan Bocil. “Alhamdulilah apapun hasilnya tetap bersyukur yang penting silaturahmi sesama branjes itu yang utama tujuannya, wis pokoke heloossss labas pawon ndoro ha…ha..ha,” ucap Om Ben sambil tertawa. Rolling Stones merupakan gaco andalan om Bens selain Doraemon yang kemarin juga meraih banyak juara.

Meskipun dikepung burung-burung yang notabene sudah berlabel nasional tidak menyurutkan Asoka, branjangan parva yang baru saja pindah tangan dari Edu Jogja ke Rozib Jaya Karawang langsung diikut sertakan di kelas utama tiket satu juta. “Asoka memang istimewa meskipun lawan-lawannya branjangan java yang tentu dari segi kualitas jelas menang, namun tak menyurutkan Asoka,” celetuk salah satu peserta.

 

PRABU SEMAKIN KOMPAK

 

Dikelas ini Asoka mampu meraih juara 3, materi lagu, durasi kerja gaya keper khas Asoka ditampilkannya. “Saya mengakui dari segi vocal tentu Asoka kalah jauh dengan Java, ibaratnya balap moto gp Asoka kelas 125 cc sedangkan Java kelas moto gp tentu kalah cepat ha…ha.., aku ora popo yang penting bisa silaturahmi bisa guyon dengan branjes mania sudah bahagia sekali” ucap Rozib

Bocil, Rolling Stones, Asoka selanjutnya dipersiapkan untuk even Kopdarnas Branjangan Jogjapada tanggal 26 Juni 2022 di Pasar Seni Gabusan. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

ROLLING STONES RUNNER UP TIKET UTAMA 1 JUTA

 

ASOKA JUARA 3 TIKET 1 JUTA

 

Gegara diganggu kucing tanpa ketahuan, akibatnya burung sampai benar-benar kolap.

Kejadian semacam ini sudah 2 kali terjadi pada burung milik Ahmad Faim dari Gagak Rimang BC Cepu. SUPER N, membuatnya sangat terbantu. Pastikan Anda memperoleh Super N dan produk dari YBAS yang asli. Informasi hubungi 0812.3015.5030.

 

KATA KUNCI: kopdarnas branjangan semarang jilid 3 bocil rolling stones asoka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp