ANGGOTA KCIM, KUMPUL SESAMA PENGEMAR CUCAK HIJAU ITU MEMBAHAGIAKAN

KOPDAR TEMU KANGEN KELUARGA KCIM BERSATOE

Anggota Makin Solid, Ingin Terbang Tinggi di Even Besar

Kopdar yang dilakukan KCIM belum lama ini makin memantapkan anggota KCIM untuk mencoba berlaga di even besar, biar tidak jago kandang, katanya.

Sabtu, 05 Januari 2019, bertempat di rumah salah seorang anggota Komunitas Cucak Hijau Mojokerto (KCIM), yang berada di Sedati, Ngoro, Mojokerto,  Kopdar bertema Temu Kangen Keluarga KCIM Bersatoe dilakukan. Kopi darat itu dihadiri sedikitnya 20 anggota KCIM.

 

 

KETUA KCIM MOJOKERTO, IRRON, ANGGOTA MAKIN SOLID ITU YANG PALING PENTING

 

Irron, Ketua KCIM mengaku bahwa tidak ada agenda serius dipertemuan itu, hanya temu kangen, silaturahim, dan ngobrol-ngobrol yang sambil ngopi. Dalam pertemuan itu, juga diperkenalkan kaos dan topi baru KCIM sebagai tanda identitas dan diusahakan dipakai jika sedang dalam perlombaan burung.

“Yang datang memang sekitar 20 orang, namun anggota kami di medsos sebenar banyak sekali, ada 100 orang,” ungkap Irron.  

 

BEBERAPA ANGGOTA DENGAN GACO ANDALAN YANG SERING KONCER DI EVEN LATPRES, BAHKAN SESEKALI ANNIVERSARY DAN CUP

 

Irron mengakui jika dalam beberapa bulan terakhir ini, KCIM jarang terdengar kiprahnya karena kesibukkan masing-masing. Meski begitu, beberapa anggota tetap sering membawa gaco cucak hijaunya ke gantangan lomba, hanya saja mereka tidak bersatu dalam satu even. Kopdar kali ini diharapkan akan membuat KCIM makin solid.

Meski jarang kumpul dalam satu titik di even besar, namun gaco-gaco anggota KCIM sering merajai gantangan kelas cucak hijau di latber latpres. Sebut saja, Cinyo Ponorogo salah satu anggota KCIM yang sering koncer AMBC Mojokerto, dengan gaco andalan Honda, Si Tua yang punya nafas panjang dan dulunya adalah burung yang sering koncer di even besar.  Gaco lain Honda adalah Scoopy.

 

 

Anggota lain KCIM adalah H Sidik yang juga sering menjadi juara dengan gaco andalanya. KCIM setidaknya punya gaco andalan cucak hijau bernama Manja, Brutal, dan Honda yang tidak boleh dianggap remeh. Namun, yaitu tadi, gaco-gaco ini belum terlatih di even besar.

Irron mengakui jika KCIM belum bisa terbang tinggi di even besar. Tapi, hal itu tidak akan mengecilkan hati mereka. Mereka akan tetap semangat bergabung, berdiskusi, dan mengikuti lomba cucak hijau. Dan, yang lebih penting adalah persaudaraan sesama anggota tetap terjaga dengan baik, sebab hal itu merupakan kebahagiaan yang terkadang melebihi kemenangan sebuah perlombaan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NGOBROL SANTAI SAMBIL NGOPI, PUNYA AGENDA LURUK EVEN BESAR

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopdar temu kangen keluarga kcim bersatoe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp