PARA ANGGOTA SMM


KOPDAR SMM SURABAYA, #2: SMM Optimis Kembangkan Sayapnya, MB Kresno Sabet 3 Gelar

Adakan Kopdar sekligus menggelar lomba di gantangan Mahameru BC, Surabaya pada hari Minggu (10/01), komunitas SMM optimis kembangkan sayapnya. Tampil menghentak, murai batu Kresno rebut 3 tropi.

Walau tergolong masih baru, namun komunitas pecinta ekor panjang yakni Seduluran Murai Mania (SMM) sudah memiliki puluhan anggota. Terlihat agenda Kopdar sekaligus lomba yang dibuatnya pada hari Minggu (10/01) dihadiri beberapa anggotanya tak hanya dari kota Surabaya namun juga dari luar kota.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tujuan dari kopdar kali ini tak hanya untuk mempererat tali persaudaraan sesama pecinta murai batu. Namun, komunitas yang sering membuat agenda lomba khusus murai batu ini juga ingin membahas tentang project kedepannya seperti apa.

“Kami tidak menduga jika awalnya lomba yang kami buat secara khusus untuk murai batu bisa menyedot animo luar biasa seperti ini, bahkan kicau mania luar kota Surabaya pun banyak yang ingin ikut. Lambat laun banyak kicau mania yang bertanya-tanya, SMM nantinya bakal bagaimana dan arahnya kemana,” buka Abah Tatuk.

 

DWI JALU (DUDUK BERTOPI) ANTARKAN MB KRESNO RAIH JUARA 1, 2 DAN 3

 

“Karena ini merupakan komunitas jadi kami ingin mendengar pendapat dari semua anggota inginnya bagaimana. Tentunya karena ini komunitas kami tidak ingin ada ‘one show man’, semua harus turut berpendapat agar komunitas ini bisa berkembang dengan baik,” imbuh Andri Sie.

Sedangkan jalannya perlombaan sendiri tentunya sangat seru. Pasalnya murai batu yang hadir pada lomba ini merupakan murai batu papan atas dan sudah kenyang akan prestasinya di even-even besar. Salah satunya murai batu Kresno milik Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri yang tampil nyentrik.

 

KOBER SF SUKSES ORBITKAN MB BOSS MUDA

 

Turun sebanyak 3 kelas, Kresno tak pernah zonk sekalipun. Mengandalkan gaya tarung ngeplay yang hyper membuat Kresno mudah untuk dipantau. Ditambah variasi tembakkannya dengan volume yang tembus, tentunya semakin mudah bagi para juri untuk memberikannya nilai.

Keterampilannya yang ditunjukkan secara stabil ini pun membuatnya berhasil meraih juara 1, 2 dan 3. “Alhamdulillah hari ini Kresno menunjukkan performanya secara apik. Pada 3 kelas yang diikutinya, Kresno mendapat juara angka kecil semua,” bangga Dwi Jalu.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Penampilan menarik lainnya ditunjukkan murai batu Boss Muda milik Dodiet dari Kober SF. Baru diorbitkan bulan lalu, Boss Muda tampil menghentak lewat powernya yang tembus saat memuntahkan lagunya yang bervariasi.

Terdengar jelas lagu yang dibawakannya seperti cililin dan kenari dikeluarkannya dengan nada panjang. Penampilannya yang apik ini membuatnya berhasil meraih juara 2 dan 4. “Alhamdulillah mulai even SMM sebelumnya di Gresik, Boss Muda masih stabil menunjukkan performanya,” bilang Dodiet yang akan menyiapkan Boss Muda kembali di even SMM feat ASA BF.

 

W2 (KIRI) STABILKAN MB WORTH IT DITANGGA JUARA

 

Welly atau yang biasa dikenal W2 dari D’Champ kembali menjadi pusat perhatian karena kinerja apik dari gaco kesayangannya murai batu Worth It. Seperti biasanya, Worth It tampil begitu mencolok karena powernya yang istimewa saat membawakan lagu.

Mulai dari lagu beriramakan siri-siri, cililin dan kolibri ninja dikeluarkannya dengan volume yang aduhai. Kinerja apik dari Worth It pun membuahkan hasil sebagai runner up saat mengikuti sesi A. “Sayang sekali saat sesi selanjutnya turun hujan, Worth It performanya kurang bagus saat hujan,” jelas W2.

 

ABAH YASIR (2 DARI KIRI) UKIR PRESTASI APIK BERKAT AKSI MB SENOPATI

 

Pasukan Kolomunyeng yang dikomandoi langsung oleh Abah Yasir turut mengukirkan namanya di papan kejuaraan berkat aksi murai batu Senopati saat berlaga di sesi A. Gaya sujudnya yang hyper sambil mengeluarkan lagu yang variatif membuat Senopati sukses memikat hati para juri.

Kestabilannya dalam mengolah vokal selama 15 menit penjurian membuat Senopati sukses meraih posisi ketiga. “Alhamdulillah Senopati masih menunjukkan performanya secara stabil dalam beberapa even yang diikutinya. Semoga next even Senopati masih bisa menunjukkan performa secara maksimal dan meraih hasil yang istimewa,” bilang Abah Yasir. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SMM SURABAYA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

KATA KUNCI: kopdar smm surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp