TEMBAKAN POWER YANG DASHYAT, MEMBUAT H JUI RELA MEMINANG KHARISMA 200 JUTA.

KOPDAR SMM - MALANG, #2

H Jui Take Over Kharisma Rp 200 Juta, Langsung Boyong 3 Piala

Murai batu Kharisma usai di-take over H Jui dari Ericco Cilacap sebesar 200 Juta, langsung bisa mempersembahkan 3 piala kejuaraan pada Kopdar SMM di gantangan Prasasti Malang Minggu, 14 Januari 2024.

Murai batu Kharisma milik Ericco Cilacap, tampil perdana langsung begitu menggoda beberapa kicau mania untuk meminangnya. Bertarung dengan burung-burung papan atas wilayah Jatim dan Jateng, Kharisma mampu meraih juara ketiga disesi pembuka lomba dan langsung bisa memikat hati H Jui untuk meminangnya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Variasi lagu dan powernya yang diperlihatkan oleh Kharisma, berhasil meluluhkan hati H Jui hingga tanpa ragu untuk membelinya dengan nominal uang yang sangat wah sebesar 200 Juta. "Tadi saya direkomendasikan oleh Pak Dwi Jalu, untuk meminang burung dari Cilacap yang bernama Kharisma. Ternyata tidak salah saya membeli dia, perdana turun di Kopdar SMM langsung bisa meraih juara satu sebanyak dua kali," jelas H Jui.

Ericco tampil perdana di Kopdar SMM dengan membawa satu amunisi andalannya yaitu Kharisma, mampu memikat beberapa member dari SMM untuk berebutan mau meminang. "Sebenarnya tadi tidak mau saya jual, karena H Jui langsung mendatangi paddock saya setelah lomba pertama selesai. H Jui juga menawarnya dengan harga yang cocok, akhirnya dengan berat hati saya lepaskan," jelasnya.

 

JAGOAN BARU H JUI KHARISMA LANGSUNG PERSEMBAHKAN 3 PIALA.

 

Meskipun baru satu kali urakan, Kharisma mampu bertarung apik untuk bersaing dengan burung-burung papan atas seperti Rampes, Singo Edan, Avatar dan masih banyak lagi yang lainnya untuk bisa menggondol 3 piala sebagai juara 1, 1 dan 3.

Kurang beruntung disesi pertama, membuat Kharisma mampu bangkit pada lomba selanjutnya. Gaya tarung aktif dengan tembakan yang dashyat, tanpa ragu lagi dewan juri memberikan satu kemenangan pertama Kharisma di kelas Kopdar I sebagai sang juara.

 

KHARISMA JUARA 3 SEBELUM DI-TAKE OVER OLEH H JUI.

 

Bermain lagi di kelas penutup lomba, penampilan konsisten Kharisma benar-benar bisa memukau seluruh penonton dan pengadil lapangan untuk bisa menyegel kemenangan yang kedua buat juragan barunya H Jui.

Walaupun sudah di-take over oleh H Jui, Kharisma masih tetap dibawah oleh Ericco ke Cilacap. "Untuk sementara ini burung ini tetap saya bawa, kalau H Jui mau berlomba kita tinggal mempersiapkan saja. Rencananya kita akan bermain lagi di sini pada event Pangeran Sabrang Cup feat SMM Minggu, 28 Januari 2024," tutur Ericco. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SMM - MALANG, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar smm malang h jui kharisma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp