YUS YNWA DARI MALANG MEMPEROLEH HASIL DOUBLE WINNER LEWAT SINGO EDAN.

KOPDAR SMM - GRESIK, #4

Tiga Kali Tampil di SMM Singo Edan Sabet Double Winner, Andri Bolang Bawa Hasil 1, 1, dan 2

Yus YNWA dari Malang dan Andri Bolang dari Ngawi menjadi peserta yang membawa pulang dua gelar juara pada Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti Gresik, Minggu, 07 November 2021. Bedanya Yus dengan burung yang sama, Andri Bolang dengan amunisi berbeda.

Tiga kali tampil pada ajang SMM (Seduluran Murai Mania), Yus YNWA dari Malang sukses membawa pulang dua gelar juara pertama lewat gaconya Singo Edan. Dua kali kali turun, dua kali pula Singo Edan merebut gelar juara pertama pada kelas rekom yaitu sesi C dan G. “Hari ini saya mendapatkan dua tiket rekom dan ke duanya nyantol semua,” girang Yus kepada burungnews.

 

 

YUS MEMBAWA SINGO EDAN JUARA PERTAMA KE DUA KALINYA PADA SESI G.

 

Singo Edan yang sudah 3-4 tahunan dipegang sama Yus kerap memperoleh hasil yang bagus dalam setiap penampilannya. “Hari ini saya bawa dua burung, Singo Edan main dua kali dan burung satunya main sekali tidak jalan karena birahinya keluar,” ujar Yus.

Kelas rekom pertama tersaji pada sesi C, dimana Singo Edan mampu menjadi yang terbaik dengan penampilan apiknya dalam membawakan lagu kasaran yang panjang. Singo Edan unggul atas Rencong milik Hahendra dari Kediri dan Aves 66 andalan Mufit dari Pati yang menjadi pemenang ke dua dan ke tiga. “Kalau bawa lagunya sangat komplit dan panjang-panjang, Singo Edan lemahnya tidak bisa tampil nagen,” papar Yus lagi.

 

 

Menurut Yus, Singo Edan merupakan burung paket komplit soal isian lagu dan power. “Hampir semua lagu kasaran dia punya dan kalau keluar semua, bawanya selalu nge-saft beberapa kali. Makanya dia menjadi andalan kami karena mempunyai banyak keunggulan disbanding yang lain,” tambahnya.

Tampil kembali pada sesi G, Singo Edan kembali mempersembahkan gelar juara pertama dan harus bersaing sengit dengan Suroboyo milik Abah Sofyan dari Abdan WP 69 serta Seno gaco Cipto dari Gresik. Posisi empat dan lima diduduki Jibril milik Juari dari KLX Prigen dan Aladin gaco Alex dari Gresik.

 

ANDRI BOLANG MENGHANTARKAN SUPERSTAR JUARA SESI MURAI BATU F.

 

Perolehan dua gelar juara pertama juga didapat Andri Bolang dari Ngawi. Membawa lima amunisi, Andri Bolang mampu menempatkan gaconya merah gelar juara 1, 1, dan 2. Gelar pertama dipersembahkan oleh Santet yang tampil heboh meski berusia muda. Gaya macul santet plus tonjolan yang bervariasi membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A dan bertarung sengit dengan Sakera gaco Didik Warok dari Pentawira SF Tuban serta Sultan amunisi andalan Abah Wahyu Polda dari Wasa Team.

Bolang kembali mendapatkan gelar juara pertama yang disumbangkan gaco lainnya Super Star di kelas murai batu F. Super Star mendapat perlawanan sengit dari Tentara gaco lawas dari Bambang Honda Surabaya serta Halilintar andalan Dwi Jalu. Destroyed milik Herry Buser menyusul pada posisi empat dan Sobat Manis andalan Ko Apank dari 139 Team nangkring pada posisi lima besar.

 

ANDRI BOLANG SUKSES MEMBAWA PULANG 3 GELAR JUARA.

 

Andri Bolang yang berkolaborasi dengan Mahendra dari Kediri kembali membawa hasil apik lewat amunisi lainnya Kobin yang menempati posisi runner-up pada kelas terakhir. Kobin harus mengakui kehebatan Mamba yang diganjar bendera koncer A oleh tim juri, sementara Sniper gaco Didik Warok berada di posisi ke tiga.

Menurut Andri Bolang, Santet merupakan gaco andalannya yang memiliki prospek cerah. Selain berusia muda, dia sudah berani bertarung dengan burung mapan dan mentalnya sangat tangguh. “Santet adalah burung fighter, karena masih sangat muda makanya saya menurunkan dia hanya satu sesi saja,” tutupnya.

 

DATA JUARA KOPDAR SMM GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

SINGO EDAN BERSAMA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU C.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU E.

 

BAMBANG HONDA SURABAYA MEMBAWA GACO LAWASNYA TENTARA MASUK 2 BESAR SESI F.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: kopdar smm gagak sakti gresik smm seduluran murai mania excalibur pangeran sabrang singo edan halilintar santet super star mamba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp