DWI JALU MEMBAWA HALILINTAR MERAIH SATU GELAR JUARA PERTAMA.

KOPDAR SMM - GRESIK, #3

Halilintar Ukir Prestasi Apik Menjelang Piala Ketua SMM, Shaolin Kembali Masuk Jalur Juara

Murai batu Halilintar stabil menduduki tangga juara pada Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti - Gresik, Minggu, 07 November 2021. Sedangkan Shaolin milik Gunawan dari Hitam Oren Bojonegoro stabil masuk jalur juara.

Menjadi pelapis Kresno, bukan penghalang buat Halilintar jagoan milik Dwi Jalu dari Kediri untuk bisa mengukir prestasi bagus. Ini dibuktikan saat mengikuti Kopdar SMM, Halilitar bisa menyabet juara 1 dan 3 di kelas murai batu D dan F.

 

 

HALILINTAR MEREBUT JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU D.

 

Sengaja diturunkan di sesi keempat atau kelas murai batu D, Halilintar langsung memperlihatkan gaya sujud dengan durasi kerja yang full, disertai muntahan roll tembak isian kapas tembak yang panjang-panjang dikombinasi cililin dengan power yang tembus.

Performanya tersebut mampu mengantarkan Halilintar untuk menyabet juara pertama di kelas murai batu D, diikuti oleh Seno milik Abah Hudan dari 911 SF dan Petinggi milik H Yasir dari Kolomunyeng sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Berselang satu kelas tepatnya sesi F, Halilintar kembali bisa menunjukkan kualitasnya sebagai burung jawara. Sayangnya, dewi fortuna belum berpihak kepadanya dan hanya menempati posisi tiga kalah tos dengan Tentara gaco milik Bambang BHS yang menduduki peringkat dua.

Shaolin milik Gunawan dari Hitam Oren, masih dinaungi dewi fortuna dengan menempatkannya di posisi 5 besar pada sesi A dan D. Mengandalkan bulu tua, Shaolin belum bisa kerja dengan maksimal dari dua kali penampilannya. “Kondisi bulu di kepala ada ngrebungnya, jadi Shaolin masih belum bisa kerja maksimal,” terang Kang Kethu, sang pengawal burung.

 

GUNAWAN MEMBAWA SHAOLIN MERAIH DUA PENGHARGAAN PADA SESI A DAN D.

 

Turun di kelas pembuka murai batu A, Shaolin masih mampu memperlihatkan penampilannya dengan gaya sujud plus tonjolan kasaran dari burung gereja, belalang, dan prenjak. Penampilan baik juga diberikan oleh semua burung yang turun pada sesi A dan menempatkan Shaolin sebagai pemenang ke lima. “Lawan-lawannya pada tampil bagus semua dan Alhamdulillah masih diberi kepercayaan untuk masuk lima besar,” terang Gunawan sang pemilik.

Turun kembali pada sesi D, Shaolin kembali memperoleh hasil yang sama dengan menempati posisi lima besar. Menurut Kang Kethu, Shaolin InsyaAllah sudah dalam kondisi baik menjelang Piala Ketua SMM pada 12 Desember mendatang. “Kita berkaca pada saat Shaolin merebut juara pertama di SMM dengan kondisi sayap lepas 7 dan bisa kerja maksimal. Biasanya dia ngurak sekitar bulan Januari dan kami siap tempur pada Piala Ketua SMM,” bilangnya dengan optimis.

 

KAJI YASIR (TENGAH) MEMANTAU PETINGGI MASUK 3 BESAR SESI D.

 

Kegembiraan juga diperoleh Dewa Putu, Dony Rubicon, dan Ko Apank yang mampu menempatkan gaconya menempati tangga kejuaraan. Secara berurutan, Govinda gaco Dewa Putu mampu merebut posisi dua besar pada sesi murai batu B, diikuti Rubicon gaco andalan Dony dari Bojonegoro dan Mick Jagger amunisi Ko Apank berada di posisi tiga dan empat.

Abah Pri dari PJ SF juga merasakan manisnya masuk 4 besar pada sesi murai batu C lewat gaconya Manis. Burung yang kerap merebut juara pada ajan SKN dan SKM, membuat Abah Pri yakin gaconya bisa bersaing pada kopdar SMM. “Alhamdulillah Manis masih diberi rejeki masuk 4 besar dan bisa bersaing dengan burung jawara lainnya,” ujar Abah Pri bersama Dito sang pengawal.

 

DATA JUARA KOPDAR SMM GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ADI BONSAI (KIRI) MELIHAT GACONYA BORGOL MENDUDUKI POSISI EMPAT SESI D.

 

ABAH PRI MENGAWAL MANIS MENEMPATI POSISI EMPAT BESAR PADA SESI C.

 

BOWO MENGAWAL MICK JAGGER GACO KO APANK MASUK 4 BESAR.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU D.

 

KRU KOLOMUNYENG MENGAWAL PETINGGI JUARA 3 MURAI BATU D.

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar smm gagak sakti gresik smm seduluran murai mania excalibur pangeran sabrang singo edan halilintar santet super star mamba halilintar petinggi shaolin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp