SANGSI DISKUALIFIKASI BILA ADA MEMBER YANG MENAMBAH AKSESORIS PADA SANGKARNYA.

KOPDAR SMM GRESIK, #1

Wajib Sangkar SMM, Diskualifikasi Bila Ada Aksesoris Tambahan + Data Juara

Kopdar SMM yang berlangsung di Gresik, Minggu 29 Agustus 2021 ditandai dengan pemakaian sangkar SMM untuk semua kelas yang dilombakan. Panitia memberlakukan diskualifikasi bila ada peserta yang memasang aksesoris apapun bentuknya.

Seduluran Murai Mania sudah berusia sekitar satu tahun lebih, berbagai pembenahan terjadi pada setiap gelarannya yang disosialisasikan dulu pada setiap kopdar yang dilakukan. Hari ini, Resmi seluruh member SMM wajib memakai sangkar resmi dari SMM pada setiap kopdar atau gelaran yang akan dilombakan besok.

 

 

ABAH TATUK PASTIKAN BILA ADA MEMBER PAKAI AKSESORIS TAMBAHAN AKAN KENA DISKUALIFIKASI.

 

Selain seluruh member wajib memakai sangkar SMM, panitia juga memberlakukan diskualifikasi bagi setiap peserta yang menambahkan aksesoris pada sangkarnya. “Kami tekankan lagi, pada setiap kopdar SMM, semua member wajib memakai sangkar original SMM tanpa ada tambahan apapun. Bila ada yang memakai tambahan/aksesoris maka kami akan menindak tegas dengan mendiskualifikasi untuk semua member tanpa terkecuali,” jelas Abah Tatuk, pimpinan SMM kepada media.

Pada kopdar hari ini, ada member yang menambahkan aksesoris pada sangkarnya yaitu berupa pengancing pangkringan berupa paralon kecil. Akhirnya panitia mendiskualifikasi member tersebut. “Tidak peduli siapapun membernya, kalau tidak taat aturan langsung kami sangsi diskualifikasi. Jadi saya mohon kepada seluruh member SMM untuk tidak menambahkan aksesoris pada sangkarnya,” tegas Abah Tatuk.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. [RIEKS/SINGGIH]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KOPDAR SMM MEMBER WAJIB MEMAKAI SANGKAR RESMI SMM.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: smm seduluran murai mania gagak sakti gresik gresik diskualifikasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp