ADA TIGA JENIS BURUNG YANG TIDAK BOLEH TAMPIL DI SMM, SANGSINYA DISKUALIFIKASI.

KOPDAR SMM GRESIK, #1

Awas, Tiga Murai Batu Ini Dilarang Tampil di SMM, Sangsinya Diskualifikasi

Sangsi tegas diberikan kepada member atau rekom yang melanggar aturan yaitu menaikkan burung yang tidak sesuai dengan kriteria dalam gelaran SMM. Ada tiga jenis burung murai batu yang dilarang tampil dan sangsinya adalah diskualifikasi.

Panitia SMM kembali menegaskan kepada member dan juga rekom yang akan tampil pada kopdar atau lomba di SMM untuk tidak menampilkan tiga burung murai batu yang bisa kena sangsi diskualifikasi. Ini ditegaskan oleh Andi Sie salah satu pengurus SMM yang kemarin mendiskualifikasi salah satu peserta karena burung yang ditampilkan tidak sesuai.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Murai batu apa saja sih yang dilarang tampil di SMM? Menurut Andri Sie tiga burung yang dilarang tampil adalah murai batu Noktah (putihnya tipis), Nias (ekor hitam), dan Bordan (gembung). “Ini adalah keputusan bersama pengurus SMM dan juga member. Sebenarnya aturan ini sudah lama kita terapkan, tapi masih ada saja yang melanggar,” ujarnya kepada awak media.

Seperti terlihat pada Kopdar SMM yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti hari Minggu, 27 Februari 2022. Ada satu burung yang kena diskualifikasi karena burung tersebut berjenis noktah, tanpa ragu bendera dis langsung ditancapkan pada burung berjenis noktah tersebut.

 

ANDRI SIE ADA TIGA BURUNG YANG TIDAK BOLEH MAIN DI SMM DAN SANGSI DISKUALIFIKASI BILA DI TURUNKAN.

 

Andri Sie memberikan saran kepada seluruh member dan juga rekom yang akan menurunkan burungnya pada gelaran SMM untuk tanya dulu kepada panitia, apakah burungnya layak tampil atau tidak. “Tadi ada satu peserta lagi yang tanya jenis burungnya kepada kami sebelum lomba, dan ternyata burung tersebut termasuk kriteria burung yang tidak boleh tampil akhirnya tidak jadi dinaikkan,” jelas Andri Sie.

Menurut Andri Sie, keputusan ini bukan diskriminasi tapi memang ini adalah keputusan bersama jadi wajib kita patuhi. “Bila ada burung dengan tiga jenis tersebut yang diturunkan, dengan tegas akan kami diskualifikasi baik itu milik member atau rekom. Langsung kita tancapkan bendera dis bukan bendera peringantan P1,” tegas Andri Sie.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sekali lagi Andri Sie mengingatkan kepada seluruh member dan rekom SMM untuk tidak menurunkan burung dengan jenis Noktah, Nias, dan juga Bordan pada semua gelaran SMM, baik itu kopdar atau lomba. “Kami juga sering mengingatkan kepada member dan juga memberitahukan kepada rekom soal burung yang tidak boleh tampil di SMM jauh-jauh hari sebelum lomba,” tutupnya.

 

DATA JUARA KOPDAR SMM GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: kopdar smm gagak sakti gresik smm seduluran murai mania noktah bordan nias

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp