KING MULLER MILIK DEDIK SAMPOERNA KONSISTEN JUARA USAI MABUNG KE-3.

KOPDAR SMM GAGAK SAKTI - GRESIK, #3

Usai Mabung King Muller Bawa Pulang 2 Piala, Siap Bermain di Tiket 11 Juta Piala Ketua SMM

Pasca mabung yang ke-7 King Muller milik Dedik Sampoerna dari MBP selalu rajin berada di jalur juara dengan meraih juara kedua dan ketiga pada Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti - Gresik Minggu, 19 November 2023. Selanjutnya dipersiapkan untuk bermain di tiket 11 Juta Piala Ketua SMM bulan depan.

Setelah selesai mabungnya yang ketujuh, penampilan King Muller semakin bagus dalam setiap kali berlomba. Itu dibuktikan pada Kopdar SMM dengan merebut juara kedua dan ketiga di kelas murai batu Kopdar G dan J. "Ini penampilannya yang ketiga usai pasca mabung," jelas Abidien sang pengawal burung.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mengandalkan tembakan-tembakan panjang yang berdurasi rapat, King Muller harus bertarung ketat dengan jagoan-jagoan papan atas untuk bisa mengunci 1 piala sebagai juara kedua di kelas murai batu Kopdar G. Pemenangnya direbut oleh Arjuna milik Kemas SKN, yang juga ikutan tampil bagus.

Kembali bermain di kelas murai batu Kopdar J, King Muller masih bisa tampil konsisten untuk membawa pulang piala kedua sebagai juara ketiga. Dua posisi teratas berhasil dimenangkan oleh Sayur Lodeh milik Wahyu Apung dan Petir milik H Yono.

 

DEDIK SAMPOERNA KETIKA MENERIMA HADIAH & PIALA.

 

Sementara itu sang kompatriotnya Sadewa, keberuntungan belum berpihak kepadanya setelah dua kali bermain harus pulang dengan tangan kosong. "Penampilannya, masih angin-anginan kadang bagus kadang kurang bagus," ucap Abidien.

Hasil apik ini membuat sang pemilik burung cukup senang dan bangga akan penampilan anak didiknya. "Selanjutnya dia akan saya persiapkan pada tiga event besar yaitu Bupati Gresik Cup 2 (3/12), Piala Ketua SMM (10/12) dan Happy Anniversary 53th H Hidayat Batubara (17/12)," tutur Dedik Sampoerna. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SMM GAGAK SAKTI - GRESIK, KLIK DI SINI

 

JUARA 3 DI KELAS MURAI BATU KOPDAR J.

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar smm gagak sakti gresik king muller piala ketua smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp