AKSI GANAS BERBAGAI GAYA SAAT MENJUARAI SESI MURAI BATU KOPDAR B.

KOPDAR SMM GAGAK SAKTI – GRESIK, #3

Ganas Sabet Hasil Nyeri, 911 SF bawa Pulang Empat Piala

Ganas salah satu amunisi andalan Abah Hudan dari 911 SF berhasil meraih hasil nyeri juara pertama pada Kopdar SMM yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti, Gresik. Empat Piala berhasil dibawa pulang 911 SF lewat amunisi lain seperti Kreto Kencono dan Baduy.

Totalitas Abah Hudan dalam menurunkan amunisinya pada setiap gelaran SMM sudah tidak diragukan lagi, seperti terlihat pada Kopdar SMM yang berlangsung hari Minggu, 16 Juli 2023 di gantangan Gagak Sakti Gresik menurunkan beberapa amunisi terbaiknya.

 

 

ABAH HUDAN MENERIMA PIALA JUARA PERTAMA GANAS DI KELAS UTAMA MURAI BATU KOPDAR B.

 

Gelar pertama diperoleh lewat amunisinya yang bernama Ganas dengan menjuarai murai batu Kopdar B yang bersaing sengit dengan Jagad gaco Ubed Adipati dan RK andalan Nova Cell dari Banyuwangi. Menempati nomor gantangan 35, Ganas langsung memperlihatkan perform terbaiknya lewat gaya sujud serta tembakkan mautnya dan mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil SMM.

Abah Hudan langsung terlihat gembira begitu tahu amunisinya kerja bagus dan mendapatkan bendera koncer A mutlak. Ditemani oleh rekannya dari Jakarta yaitu Sandy, Abah Hudan bersyukur Ganas bisa kerja maksimal pada Kopdar SMM hari ini. “Alhamdulillah bisa koncer A mutlak dan Ganas kerjanya sangat maksimal,” jelas Abah Hudan kepada awak media.

 

 

Setelah menjuarai sesi murai batu Kopdar B yang menjadi salah satu kelas utama, Ganas kembali diturunkan pada sesi Kopdar H. Menempati nomor gantangan 14, Ganas kembali memperlihatkan perform yang tidak kalah apiknya yang bersaing sengit dengan Valdrama milik Rafal Prapto yang dikawal oleh Cak Sholeh dari Madura.

Ini adalah gelar juara pertama ke dua yang dipersembahkan oleh Ganas salah satu amunisi andalan dari 911 SF. “Alhamdulillah Ganas kembali mendapatkan gelar juara pertama untuk ke dua kalinya, mudah-mudahan penampilannya semakin stabil seperti hari ini, sekaligus menjadi bekal positif menuju even SMM selanjutnya di Ngawi,” tambah Abah Hudan.

 

SANDY MEWAKILI 911 SF MENERIMA PIALA JUARA 1 GANAS PADA SESI KOPDAR H.

 

Selain memperoleh dua piala yang disumbangkan oleh Ganas lewat hasil nyeri juara pertama, kru 911 SF juga kembali terlihat gembira karena dua piala lagi bisa diraihnya lewat Kreto Kencono dan Baduy. Kreto Kencono berhasil masuk tiga besar pada sesi Kopdar J yang bersaing dengan Sinar Jaya gaco Asha Solo dan Warrior milik Fadli yang menempati posisi satu dan dua.

Satu piala lagi diperoleh Baduy salah satu amunisi muda usia hasil dari breeding 911 SF yang sukses menempati posisi lima besar, dimana pemenang pada kelas tersebut adalah Hokky gaco milik Asha Solo. “Rejeki hari ini saya persembahkan buat semua kru 911 yang sudah bekerja dengan baik, mudah-mudahan akan ada hasil baik atau rejeki lagi pada even-even selanjutnya,” tutup Abah Hudan yang akan kembali mempersiapkan amunisinya menuju Kopdar SKN XV pada 30 Juli 2023 dan SMM feat Andri Bolang pada 13 Agustus 2023 di Ngawi.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SMM GAGAK SAKTI - GRESIK, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

911 SF MEMBAWA EMPAT PIALA PADA KOPDAR SMM DI GANTANGAN GAGAK SAKTI.

 

911 SF MEMBAWA EMPAT PIALA PADA KOPDAR SMM DI GANTANGAN GAGAK SAKTI.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: kopdar smm smm sedulur murai mania gagak sakti abah hudan ganas 911 sf baduy kreto kencono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp