ADIPATI SF ANTARKAN BOIENG MERAIH JUARA PERTAMA.

KOPDAR SKN XIV, GEMA 45 - SURABAYA, #2

Persiapan Menuju Kopdar SMM, Boeing dan Jagad Menggondol 2 Trophy

Dua jawara Boeing dan Jagad milik Ubed dari Adipati SF bisa mempersembahkan hasil yang positif untuk meraih 2 piala pada Kopdar SKN XIV di gantangan Gema 45 Surabaya Minggu, 18 Juni 2023.

Hanya membawa dua amunisi andalannya Boeing dan Jagad, Ubed bisa pulang dengan tersenyum usai membawa pulang 2 piala sebagai juara 1 dan 5. "Allhamdulillah sudah lama saya tidak meraih juara di event besar, hasil ini membuat saya cukup optimis untuk meraih piala lagi di Kopdar SMM bulan depan," girang Ubed.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai batu Jagad jagoan yang diandalkannya untuk event-event besar, masih bisa mempersembahkan 1 piala sebagai juara kelima di kelas murai batu SKN D. "Sebenarnya ketika turun di kelas utama penampilannya lebih bagus, namun keberuntungan belum berpihak kepada kita," kata Ubed.

Usai mabung yang kedua, Jagad perdana turun di event besar dengan bermain dua sesi di kelas murai batu Luar Biasa A dan SKN B. Tampil apik di kelas utama, Jagad yang berada di gantangan nomor 29 belum dinaungi keberuntungan hingga tidak masuk nominasi kejuaraan.

 

KAJI UBED SAAT MENERIMA TROPHY JUARA 5.

 

Kembali bermain di kelas murai batu SKN B, gaya sujud disertai tembakan lagu cucak cungkok, gereja tarung, cucak jenggot serta cililin berhasil menduduki posisi kelima. Sang jawara diamankan oleh DX 86 milik Andri Bolang dari Ngawi SF.

Sementara kompatriotnya Boeing yang hanya bermain sekali, mampu memperlihatkan aksi cantiknya untuk menduduki puncak podium di kelas murai batu Seduluran B. Mengalahkan Gladiator dan Rahwana yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

 

Keberhasilan ini semakin memacu ambisi Ubed untuk mempersiapkan secara matang dua amunisi andalannya ini untuk bermain di Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti (16/7). "Mudah-mudahan di gelaran Kopdar SMM, penampilannya semakin bagus dan bisa meraih hasil yang terbaik," tutur Ubed.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN XIV, GEMA 45 - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BOEING JAWARA SESI MURAI BATU SEDULURAN B.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kopdar skn xiv gema 45 surabaya kopdar smm boeing jagad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp