KRU CANTIKA SF/MBP SAAT MENERIMA HADIAH DAN TROPHY.

KOPDAR SKN XIII GEMA 45 SURABAYA, #3

Event Perdana Spartan, Langsung Kunci 1 Kemenangan

Semenjak di take over H Dedik Sampoerna, pertama kali ikut lomba besar Spartan langsung bisa menggondol 1 gelar kejuaraan pada Kopdar SKN XIII di gantangan Gemas 45 Surabaya Minggu, 15 Januari 2023.

Pertama kali bermain di event besar dengan bulu yang baru kering karena usai pasca mabung, Spartan masih bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan merebut 1 kemenangan. "Ini lomba besar pertamanya, setelah ditake over oleh H Dedik Sampoerna," kata Yoga Pratama sang pengawal burung.

 

 

YOGA ANTARKAN SPARTAN MERAIH JUARA KELAS REKOM A.

 

Turun pertama di kelas Rekom A, karakter pukulan dengan banyak lagu seperti indigo, love bird, kenari, kapas tembak, srindit dan gereja tarung mampu diperlihatkan oleh Spartan milik H Dedik Sampoerna dari MBP untuk memikat hati penonton dan dewan juri.

Hasilnya, tanpa ragu sang pengadil lapangan memberikan koncer A buat Spartan. Diikuti oleh Perdana Menteri milik Kemas dari SKN dan Lokomotif milik Abah Hudan dari 911 SF di peringkat kedua dan ketiga.

 

 

Sayangnya, pada sesi kedua penampilan Spartan sedikit menurun hingga hanya mendapatkan dua pengajuan dari juri dan tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Sang juara berhasil diamankan oleh Reinkarnasi milik Is Cabe dari Lumajang.

Dengan hasil ini masih bisa memuaskan hati H Dedik Sampoerna, ketika dihubungi oleh Yoga melalui ponselnya. "Bosnya telepon terus tanya perkembangan jagoannya, selanjutnya kita akan mempersiapkan lagi pada dua lomba di Kopdar SMM Gresik dan Silaturahim SKM feat SMBJ Jember," tutur Yoga Pratama.

 

TAMPIL SEKALI, CULIX BAWA PULANG 1 PIALA SEBAGAI JUARA KE-3.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Culix jagoan baru milik Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri, hanya bermain sekali Culix mampu tanggung jawab dan tampil bagus pada sesi pembuka lomba untuk menduduki posisi ketiga.

Bertarung dengan burung-burung papan atas, tidak membuat ciut nyali Culix. Aksi hyper tarung ngeplay (macul-macul) diikuti tembakan kenari, cililin, prenjak, cungkok dan love bird, bisa mencatatkan namanya di peringkat ketiga kelas Nusantara A.  

 

KELLER KEBAGIAN JUARA 3 DI KELAS PERSAHABATAN A.

             

Sedangkan Ardi Polda yang membawa dua amunisi Begundal dan Keller, masih bisa membawa pulang 1 piala sebagai juara ketiga di kelas Persahabatan A. "Untung tosnya mendapatkan angka kecil, sedangkan sesi lainnya kita kalah tos buang," kata Ardi Polda.

Begundal yang bermain di kelas utama murai batu Luar Biasa A, belum mendapatkan keberuntungan. Sementara Keller yang turun pertama di kelas SKN A, juga kurang beruntung karena kalah tos saat memperebutkan juara 4 dan 5.

Akhirnya Keller bisa mencatatkan namanya ketika bermain di sesi Persahabatan A, aksi hyper ngeplay dibarengi berondongan lagu yang komplit. Keller harus melalukan tos untuk bisa mendapatkan tempat ketiga, sang juara diamankan oleh Leon milik Wiji Santoso dari SKN Malang. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN XIII GEMA 45 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kopdar skn xiii gema 45 surabaya spartan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp