YUSS MALANG (KIRI) KINI MEMBAWA BENDERA NERO PRINTEX MALANG.

KOPDAR SKN XIII GEMA 45 SURABAYA, #2

Singo Edan dan Icell Bawa Pulang 4 Piala Kejuaraan

Yuss Malang membawa amunisi lama dan baru, Singo Edan dan Icell berhasil membawa pulang 4 trophy kejuaraan pada Kopdar SKN ke XIII di gantangan Gemas 45 Surabaya Minggu, 15 Januari 2023.

Membawa bendera Nero Printex Malang, Yuss Malang yang membawa dua amunisi lama dan baru yaitu Singo Edan dan Icell berhasil mempersembahkan 4 piala kejuaraan sebagai juara 1, 1, 2 dan 5.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah usai dari mabungnya yang ke-5, Singo Edan langsung tancap gas untuk meraih 3 piala kejuaraan sebagai juara 1, 2 dan 5. "Allhamdulillah, tampil perdana usai mabung langsung boyong 3 trophy," bangga Yuss Malang.

Memiliki paket komplit isian lagu dan volume dengan power yang tembus, Singo Edan bisa mengunci satu kemenangan di kelas utama murai batu Luar Biasa A. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Perjuangan 45 milik Alex Superman BF Gresik dan Hoky milik Asha Solo berada di posisi kedua dan ketiga.

 

YUSS KETIKA MENERIMA TROPHY DAN HADIAH JUARA 1 KELAS UTAMA LUAR BIASA A.

 

Meskipun belum dalam kondisi fit 100 persen, Singo Edan masih bisa tampil stabil pada kelas murai batu SKN A. Hasilnya, Singo Edan harus puas berada di posisi runner up kalah dari Lemon milik Apank dari 139 Team yang dinobatkan sebagai sang juara.

Untuk trophy yang terakhir didapatkan oleh Singo Edan, ketika turun di kelas murai batu Luar Biasa B. Tampil sedikit menurun Singo Edan harus puas menduduki posisi kelima, untuk posisi tiga besar diamankan oleh Seno, Hoky dan Arjuna.

 

ICELL JAGOAN BARU YUSS MALANG KUNCI SATU KEMENANGAN.

 

Sementara itu amunisi barunya Icell yang baru 2 minggu didapatkan dan bermain dua kali, juga mampu mempersembahkan satu kemenangan di kelas murai batu Seduluran B. "Sayang sekali di kelas satunya, dia tampil kurang maksimal hingga tidak masuk nominasi kejuaraan," jelas Kartiko sang pengawal burung.

Turun pertama di kelas Seduluran B, Icell mampu memperlihatkan gaya tarung aktik di pangkringan bawah dan atas dengan karakter dominan tembakan. Icell mampu menyodok di puncak podium dengan mengalahkan Balas Timur dan Marukawa di posisi kedua dan ketiga.

Selanjutnya kedua jagoan ini akan dipersiapkan untuk bermain di event SMM minggu besok dan bulan depan. "Insya Allah akan kita ikutkan lomba di Gresik pada Kopdar SMM (22/1) dan SMM feat Gagak Sakti (19/2)," tutup Yuss Malang. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN XIII GEMA 45 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn xiii gema 45 surabaya singo edan icell

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp