MONYOK DKK BAWA JUPITER MERAIH 2 PIALA.

KOPDAR SKN XII GANTANGAN GEMA 45 SURABAYA, #5

Jupiter Nyaris Kuasai Kelas Rekom, Legendaris Borong 3 Piala

Tampil apik dalam dua kelas Rekom, Jupiter nyaris meraih dua kemenangan pada Kopdar SKN XII di gantangan Gema 45 Surabaya hari Minggu, 30 Oktober 2022. Sementara Legendaris berhasil membawa pulang 3 piala.

Membawa satu amunisi seharga 700 Juta, Jupiter mampu mempersembahkan hasil yang positif untuk merebut juara 1 dan 2 di kelas murai batu Rekom. "Nyaris aja dia mendapatkan dua kemenangan," kata Monyok sang peramu burung.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bermain dua kali di kelas murai batu Rekom, Jupiter langsung mempertontonkan aksi sujud dibarengi berondongan lagu yang komplit. Untuk mengunci satu kemenangan di kelas murai batu Rekom A, unggul atas dua pesaing terdekatnya Mercy dan Raden.

Kembali bermain bagus pada sesi kedua, pertarungan ada sujud dan tembakan dengan Adipati milik Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri. Hingga keduanya bisa mendapatkan nilai tertinggi untuk menduduki dua besar, Jupiter harus puas berada di peringkat runner up.

 

JUPITER NYARIS MENGAMANKAN 2 GELAR DI KELAS REKOM.

 

Dengan hasil ini Monyok cukp puas akan penampilan anak didiknya untuk mempersiapkan pada dua event selanjutnya di Kopdar SMM dan Piala Ketua SMM. "Insya Allah saya akan persiapkan dua amunisi yaitu Superman dan Jupiter," ucap Monyok.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Legendaris jagoan lawas milik Dawang Sutrisno dari Nirvana BC. Bermain tiga sesi, Legendaris berhasil membawa pulang 3 piala sebagai juara 1, 2 dan 4. "Meskipun bulunya masih basah, dia bisa tampil begitu sempurna, terang Dawang Sutrisno.

 

KRU NIRVANA BC BAWA PULANG 3 PIALA KEJUARAAN.

 

Burung yang sudah berusia 6 kali urakan ini turun pertama di kelas murai batu Seduluran A, bertarung dengan jagoan-jagoan papan atas wilayah timur. Legendaris mampu menyumbangkan 1 trophy sebagai juara 2.

Kembali bermain di kelas SKN A, Legendaris masih bisa mencatatkan namanya di daftar juara untuk berada di posisi ke-4. Tiga besar disusuki oleh Pangestu milik Ronny Setiawan dari Sarika SF, Kurama milk Dita dari BIR dan Aji Saka milik Abah Pri dari PS SF.

 

 

Menampilankan gaya sujud disertai tembakan ngeroll panjang-panjang dengan isian dominan lagu tengkek buto, akhirnya Legendaris berhasil menduduki puncak podium di kelas murai batu Persahabatan B. "Kondisinya masih basah karena habis mabung, rencana kedepannya saya pingin ikut Kopdar SMM di Malang nunggu mendapatkan rekom," jelas Dawang Sutrisno.

Sementara dua gaco yaitu Mansion milik Wahyu Polda dari Wasa Team dan Artomoro milik Abah Kodi dari Sidoarjo, sama-sama kebagian 1 piala sebagai juara 4 di kelas murai batu Kicau Nusantara C dan murai batu Rekom B. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN XII GANTANGAN GEMA 45 SURABAYA, KLIK DI SINI

 

LEGENDARIS KETIKA MERAIH JUARA 2 DI SESI SEDULURAN A.

 

ADIPATI MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI MURAI TAU REKOM B.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

ARTOMORO MILIK ABAH KODI KEBAGIAN JUARA 4 DI KELAS REKOM B.

 

MANSION MILIK WAHYU POLDA BAWA PULANG 1 PIALA SEBAGAI JUARA 4.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kopdar skn xii gantangan gema 45 surabaya jupiter legendaris

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp