COKRO DUA MINGGU BERTURUT-TURUT DUDUKI PODIUM PERTAMA.

KOPDAR SKN HALAL BI HALAL - SURABAYA, #1

Masih Kondisi 60%, Cokro Bisa Menyegel Juara 1 Tiket Utama

Meskipun masih dalam kondisi 60%, Cokro milik Abah Hudan berhasil menggondol juara pertama di kelas utama pada Kopdar SKN Halal Bi Halal di gantangan Gema 45 Surabaya Minggu, 28 April 2024.

Membawa banyak amunisi andalannya seperti Cokro, Arjun, Ganas, Ronce, Betorokolo dan Seruling Sakti. Abah Hudan dari 911 SF bisa membawa pulang 2 piala sebagai juara 1dan 4, berkat Cokro dan Arjun. "Allhamdulillah dalam 2 minggu ini Cokro bisa meraih hasil yang terbaik, meskipun tidak dalam kondisi yang prima hanya 60%," jelas Abah Hudan.

 

 

Sukses minggu lalu pada gelaran Halal Bi Halal Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti - Gresik (21/4), kini menjalar pada event Kopdar SKN Halal Bi Halal di gantangan Gema 45 Surabaya. Dengan meraih juara pertama di kelas utama.

Meskipun performanya hanya 60%, gaya tarung aktif dengan roll tembak dipangkringan atas serta sujud dipangkringan bawah. Cokro harus bersaing ketat dengan Artomoro milik Fajar Mespro dan SE milik Andri Bolang.

 

ABAH HUDAN SAAT MENERIMA HADIAH DAN TROPHY KEJUARAAN.

 

Cokro berhasil dinobatkan sebagai sang juara dengan mendapatkan dua bendera merah, sedangkan Artomoro meraih satu bendera merah dan dua bendera biru membuntuti di posisi kedua. Untuk juara ketiga diberikan kepada SE dengan mendapatkan satu bendera merah dan biru.

Keberhasilan ini membuat Abah Hudan cukup optimis untuk mengikutkan Cokro di kelas utama Anniversary SMM ke-4 pada bulan Juni. "Karena posisi bulu ekor masih basah, kita perlu melakukan penjemuran serta ditenggar untuk menjaga kondisinya biar tetap bugar saat berlomba," tuturnya.

 

 

Satu lagi amunisi yang juga bisa mempersembahkan satu piala eksklusif, yaitu jagoan lawasnya bernama Arjun dengan meraih juara keempat di kelas murai batu Luar Biasa. Tiga posisi teratas diduduki oleh Morgan, Kancil dan Lintang. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN HALAL BI HALAL - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn halal bi halal surabaya cokro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp