EGA PRAYUDI KEMBALI MELAMBUNGKAN NAMA LAWU DI KOPDAR SKN FEAT APBN.

KOPDAR SKN feat APBN, BANGAH - SIDOARJO, #2

Lawu Sabet Juara 1 dan 2, Taruna dan Sarjana Muda Berbagi Gelar di Kelas APBN

Lawu milik Ega Prayudi kembali membuat heboh untuk ke dua kalinya pada even Seduluran Kicau Nusantara yang bertajuk Kopdar SKN feat APBN dengan merebut juara 1 dan 2. Taruna dan Sarjana Muda berbagi juara di kelas APBN.

Setelah sukses merebut dua gelar juara pertama pada launching SKN pada 14 Februari 2021 di gantangan yang sama, Lawu kembali menunjukkan perform apiknya pada lomba ke dua dari SKN bertajuk Kopdar SKN feat APBN (14/03).

 

 

SARJANA MUDA MAMPU MEREBUT 2 PIALA DI KELAS MURAI APBN.

 

Masih dengan gaya sujudnya plus rentetan variasi lagu bejibun, mampu menghantarkan Lawu merebut gelar juara pertama pada sesi C serta juara 2 pada sesi D. “Hari ini Lawu saya mainkan dua kelas saja sesi C dan D, Alhamdulillah mampu membawa pulang 2 gelar juara,” ujar Ega kepada burungnews.

Pada sesi SKN C, Lawu yang menempati nomor gantangan paling ujung depan, langsung memperagakan gaya sujudnya beberapa menit. Serta dilanjutkan dengan tembakan yang tembus dan pedas dari cucak cungkok dan kapas tembak. “Tadi keluar juga lagu cililin, kenari, dan suara besetan jangkrik,” tambah sang joki.

 

 

Lawu harus bersaing sengit dengan Bandi milik Suyuti dari 7371 yang tepat berada disebelahnya. Menurut beberapa penonton, Bandi sempat unggul pada awal permainan, tapi Lawu mampu menyalipnya dengan membawakan lagu secara rajin dengan jeda rapat sampai akhir lomba.

Sementara pada sesi SKN D berhasil disabet Al Pacino milik Dedy dari 139 Team yang sempat merebut posisi 4 pada kelas SKN Perang Bintang. Al Pacino yang baru 4 bulan dipegang Dedy dalam kondisi mabung, mampu tampil apik pada penampilan perdana pasca mabung. “Ini adalah tampilan pertama setelah mabung, tapi dia langsung tune in,” buka Dedy kepada burungnews.

 

AL PACINO BAWA PULANG 2 PIALA PASCA MABUNG.

 

Bermain hyper dengan gaya ngeplay, Al Pacino mampu membius tim pengadil dengan tonjolan kapas tembak, love bird, dan kenari, membuatnya merebut juara pertama dan bertarung sengit dengan Lawu milik Ega serta Sadis gaco Abah Hudan dari 911 SF di posisi dua dan tiga.

Di kelas APBN yang melombakan 2 kelas, pada sesi A berhasil diraih Taruna milik Dany SMM yang bertarung dengan Sarjana Muda milik Imam Asrori dari Sima Team dan San Jie Pak gaco Juan dari Sakau SF. Mengandalkan tembakan kenari, kapas tembak, love bird serta besetan jalak membuatnya merebut juara pertama di kelas khusus APBN A.

 

TARUNA MAMPU MEREBUT JUARA DI KELAS APBN A.

 

Pada sesi APBN B, giliran Sarjana Muda milik Imam Asrori dari Sima Team yang menjadi pemenangnya. Burung ekor panjang yang masih berusia 1 urakan dari Ring Sima BF ini mampu menunjukkan kestabilan penampilannya mengandalkan tonjolan kenari, cililin, gereja tarung, sogon, dan love bird.

Menurut si empunya burung, Sarjana Muda baru 3 kali turun lomba dan pada penampilan sebelumnya juga mampu tampil apik dengan menempati posisi urutan kecil. “Meski berusia muda dan 3 baru 3 kali tampil, Sarjana Muda tidak mau kalah. Apalagi main di posisi pinggir atau masuk satu saf, saya yakin bisa kerja bagus,” jelas Kaji Amin leader dari Sima Team kepada burungnews.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN feat APBN, BANGAH  SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU SKN C.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU SKN D.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU APBN A.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU SKN B.

 

 

KAJI AMIN DARI SIMA TEAM MENYAKSIKAN SARJANA MUDA TURUN DI KELAS APBN.

 

DEDY MEMBAWA AL PACINO MEREBUT 2 PIALA.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU SKN E.

 

SIMA TEAM MEMBAWA 5 AMUNISI TURUN SEMUA KELAS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn feat apbn skn sidoarjo seduluran kicau nusantara ajb bc bangah lomba murai batu tanpa teriak lawu tukul arwana apbn lawu taruna sarjana muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp