YNWA BERHASIL BORONG TROPI BERKAT AKSI MB SINGO EDAN

KOPDAR SKN 7 – GRESIK, #7

Tunjukkan performanya secara stabil hingga nyaris hatrik, Singo Edan Siap Melaju SMM feat Superman

Kestabilan akan penampilan murai batu Singo Edan terus ditunjukkannya dengan meraih beberapa tropi even-even besar yang diikutinya. Kali ini, burung milik Yuss dari YNWA berhasil meraih nyaris hatrik pada gelaran Kopdar SKN #7.

Bermain tiga kali pada Kopdar SKN #7 di gantangan SHR BC, Gresik hari Minggu (26/12) Singo Edan milik Yuss YNWA tampil begitu konsisten. Bisa dilihat burung asal kota Malang ini tak pernah zonk malah meraih nyaris hatrik sebagai juara 1, 2 dan 2.

 

 

SINGO EDAN KUASAI PODIUM UTAMA KELAS MURAI BATU LUAR BIASA A

 

"Selama tampil usai saya take over, Singo Edan tidak pernah mendapatkan zonk satu kalipun saat saya bawa di even-even besar. Apalagi karakter Singo Edan sangat cocok dengan saya, maksunya saya ingin tiap Minggu lomba dan kebetulan burung ini karakternya juga wajib lomba tiap Minggu," bangga Yuss setelah di wawancarai tim Burungnews.

Prestasi mengkilap Singo Edan usai di take over, selalu bisa menyenangkan hati sang pemilik burung. Kehebatan Singo Edan dibuktikan pada even-even besar mulai awal bulan November. Perdana tampil sebagai rekom di Kopdar SMM (07/11) berhasil memborong semua gelar sebagai juara 1 dan 1.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Lanjut pada empat even besar di mulai pada gantangan Harmony dengan meraih hatrik juara 1, Bung Tomo Cup 4 (21/11) juara 1, 2, Piala Ketua SMM (12/12) juara 2, 4, Piala Kerajaan Kediri 2 (19/12) juara 2, 4 dan 5 dan terakhir pada Kopdar SKN 7 di gantangan SHR Driyorejo Gresik sebagai juara 1, 2 dan 2.

Mengusung gaya tarung hyper yang ditunjang irama lagu komplit dan tembakan besetan kasaran berdurasi panjang dengan power yang dashyat. Singo Edan langsung tancap gas untuk bisa meraih puncak podium di kelas utama murai batu Luar Biasa A. Di susul oleh Sultan milik Wahyu Polda dari Wasa Team dan Audy milik Reza PB dari Pelka Gresik sebagai juara dua dan tiga.

 

KETIKA SINGO EDAN MERAIH JUARA 2 KELAS MURAI BATU SKN B

 

Kembali tampil cemerlang di sesi murai batu Luar Biasa B, Singo Edan harus puas berada di posisi kedua. Begitu juga saat bermain di kelas murai batu SKN B, untuk kedua kalinya Singo Edan masih tampil apik dan berhasil meraih posisi runner up.

Yuss YNWA menuturkan kesuksesan Singo Edan tetap tampil stabil karena perawatan harian yang konsisten. "Penjemuran pagi hari dilanjut dengan mandi dilakukan setiap harinya. Keunikan burung ini adalah selalu berada di sangkar kosan mulai hari Senin hingga Kamis, menjelang lomba baru diambil," bebernya kepada Burungnews

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

"Untuk extra fooding seperti burung-burung umumnya diberikan 5 ekor jangkrik pagi dan sore, serta kroto dua hari sekali. Mensiasati cuaca yang berubah-ubah, apabila kondisi panas cukup semprot kerodongnya apabila cuaca dingin hanya ditambahkan ulat hongkong biar hangat tubuhnya," tutur Yuss YNWA.

Keberhasilan ini cukup membuat Yuss YNWA sangat antuasias untuk memperlombakan jagoannya pada even-even besar selanjutnya. "Selanjutnya Singo Edan akan saya persiapkan untuk bermain di SMM feat Superman (30/01/22), untuk lomba lainnya menyesuaikan jadwal brosur yang kita dapatkan," tutupnya mengakhiri perbincangan dengan Burungnews. (DIKS/SINGGIH)

DATA JUARA KOPDAR SKN #7, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kopdar skn 7 – gresik singo edan smm feat superman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp