KRU 911 SF BERSAMA 4 THROPY AJANG KOPDAR SKN #7.

KOPDAR SKN #7 - GRESIK, #3

Nine One One SF Bawa 4 Piala, Rosalia, Mc Jegger, dan Cygnus Masuk Jalur Juara

Arjun, Pendekar, dan Hell Boy gaco andalan 911 SF pimpinan Abah Hudan SMM berhasil menyumbangkan 4 piala pada Kopdar SKN #7 hari Minggu (26/12). Apank dan Andri Sie menghantarkan gaconya Rosalia, Mc Jegger, dan Cygnus di jalur juara.

Tim 911 SF kembali memborong piala pada ajang Kopdar SKN #7 di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik dengan membawa pulang 4 piala yang disumbangkan oleh amunisinya Arjun, Pendekar, dan Hell Boy. Penyumbang gelar pertama dipersembahkan oleh Hell Boy yang mampu menempati posisi lima besar di kelas Kicau Nusantara A.

 

 

ARJUN KETIKA MEMENANGI KELAS MURAI BATU PERSAHABATAN D.

 

Piala ke dua dicetak oleh Pendekar yang mampu meraih posisi tiga besar di kelas murai batu Seduluran A yang bersaing sengit dengan Krisno milik Dwi Jalu dan Limbad milik Kohar yang merebut jaura satu dan dua. Kepiawaian Pendekar dalam mengolah vocal dan gaya kembali ditunjukkan pada kelas Persahabatan C dengan menjadi pemenang ke dua.

Lawan tangguh Pendekar di kelas tersebut adalah Suroboyo milik Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team yang sukses menjadi jawaranya. Posisi tiga besar diduduki Kuncung gaco Aos dari Iteng SF, sedangkan tempat ke empat dan ke lima diraih Guenali milik Bagus dan Caesar andalan Mr. Enjoy.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Arjun yang menjadi salah satu burung kesayangan Abah Hudan, mampu mempersembahkan gelar juara pertama di kelas Persahabatan D. Gaya sujud dan tembakan panjang yang menjadi trade mark-nya mampu diperlihatkan dari awal hingga akhir lomba.

Arjun yang menempati nomor gantangan 41 mendapat perlawanan sengit dari Gajah Mada gaco Abah Chamto dari Menteng Group serta Kowar-Kowar andalan Eko Bengkel yang menempati posisi tiga dan empat. Sementara posisi empat dan lima disabet Adipati milik Dwi JAlu dan Rolex gaco Abah Yuyun CLBK yang membela WB Team.

 

KO APANK MEMBAWA PULANG 2 PIALA LEWAT GACONYA ROSALIA DAN MC JEGGER.

 

Kegembiraan juga dirasakan oleh Apank RBS dari 139 Team yang mampu menempatkan gaconya Mc Jegger dan Rosalia membawa pulang 2 piala exclusive dari SKN. Mc Jegger mampu menjadi penyumbang pertama piala dengan menempati posisi lima besar di kelas pembuka Persahabatan A.

Satu thropy kembali diboyong oleh Apank lewat penampilan apik Rosalia dengan merebut juara 2 di kelas Seduluran B. Tampil super aktif dengan durasi kerja yang rapat, membuat Rosalia meraih gelar runner-up dari tim pengadil dan harus bersaing dengan Limbad gaco Kohar sebagai pemenang pertama dan Arwana milik Indra ASA di posisi tiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Andri Sie sang kompatriot dari Apank di 139 Team juga mampu membawa pulang satu piala yang diperoleh gaconya Cygnus, dengan menempati posisi lima besar di kelas Seduluran A. Dimana Cygnus harus bertarung seru dengan Krisno, Limbad, Pendekar, dan Prajurit yang berada di posisi teratas.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN #7, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ABAH HUDAN MEMANTAU KINERJA GACONYA DI KOPDAR SKN #7.

 

SELEBRASI MENCIUM PIALA AKAN MENJADI TRADE MARK KO APANK.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU PERSAHABATAN D.

 

KO APANK SAAT MENERIMA PIALA JUARA 2 SEDULURAN B.

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn #7 skn seduluran kicau nusantara shr bc smm driyorejo gresik santet singo edan 911 sf arjun hell boy pendekar rosalia cygnus 139 team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp