MAHENDRA DAN ISTRI SETELAH SANTET MEREBUT JUARA MURAI BATU LUAR BIASA B.

KOPDAR SKN #7 - GRESIK, #2

Brankaz SF Hantarkan Santet Juara Kelas Utama Sesi 2, Arwana Melejit Bawa 2 Piala

Santet gaco Mahendra dari Brankaz SF sukses merebut juara di kelas utama murai batu Luar Biasa B pada Kopdar SKN #7 di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik. Sementara Arwana amunisi Indra ASA dari ASA BF membawa pulang dua gelar juara.

Membawa dua amunisi terbaiknya, Santet dan GTR, Mahendra dari Brankaz SF sukses membawa pulang dua gelar juara. Ini meneruskan tradisinya selalu membawa pulang piala saat tampil pada kopdar SKN. “Pada Kopdar SKN #5, GTR sukses membawa pulang dua piala, kali ini GTR membawa  gelar juara 3 dan Santet juara 1,” ujar Mahendra.

 

 

MAHENDRA MENERIMA PIALA KELAS MURAI BATU LUAR BIASA B.

 

Santet yang turun satu kali di kelas murai batu Luar Biasa B, langsung menunjukkan perform terbaiknya dan berhasil merebut juara pertama. Menempati nomor gantangan 23, Santet yang sudah kenyang akan gelar juara mampu memperlihatkan kinerja terbaiknya. Pukulan panjang ditunjang durasi kerja yang stabil membuatnya mendapatkan bendera koncer A dan bersaing sengit dengan Singo Edan serta Mascot dua burung yang berasal dari Malang.

GTR yang biasanya langsung tampil joss, kali ini tidak menunjukkan perform apiknya saat turun di kelas murai batu Persahabatan B. “Saya datang terlambat karena macet, jadi begitu datang langsung main dan GTR belum bisa tampil maksimal. Tapi Alhamdulillah masih diganjar bendera koncer C atau juara 3,” buka Mahendra kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada kelas tdersebut, GTR harus bersaing sengit dengan Suroboyo milik Abah Sofyan dan Cah Kentir gaco Khory yang menjadi pemenang pertama dan ke dua. Sayangnya pada penampilan ke dua GTR di kelas Kicau Nusantara B masih belum beruntung karena cuaca hujan dan mendapatkan nomor pinggir. “GTR malah tidak mau maksimal saat lomba turun hujan, apalagi dapat nomor pinggir,” terang Mahendra.

Hasil apik juga diperoleh Indra ASA yang membawa satu amunisi, Arwana. Turun dua sesi di kelas murai batu Kicau Nusantara A dan Seduluran B, Arwana mampu menunjukkan perform apiknya. Menempati nomor gantangan 23, Arwana mampu menjadi yang terbaik di kelas Kicau Nusantara A dan bertarung sengit dengan Worth It milik W2 serta Begal gaco Abah Zaki.

 

INDRA ASA SAAT MENERIMA HADIAH DI KELAS MURAI BATU SEDULURAN B.

 

Arwana yang mempunyai gaya eksotik dan juga durasi kerja yang stabil mampu membius tim pengadil meski dalam kondisi yang kurang fit. “Arwana datang hari ini dalam kondisi bulu basah serta habis sakit flu dan dalam kondisi pemulihan. Jadi kerjanya masih belum maksimal,” ujar Indra ASA seusai lomba.

Turun kembali di kelas Seduluran B, Arwana masih bisa memperlihatkan kerja apiknya dan mendapatkan apresiasi dari tim pengadil sebagai pemenang ke tiga. Pemenang pada sesi tersebut diraih Limbad gaco Kohar dari Ketintang dan Rosalia andalan Ko Apank dari 139 Team.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Melihat kondisi Arwana hari ini, Indra ASA tidak memiliki target besar buatnya, tapi nyatanya masih bisa tampil membanggakan. “Target kami hari ini adalah menjalin tali silaturahmi dengan pecinta murai batu dan Alhamdulillah diberi rejeki membawa pulang 2 piala. Mungkin kondisi Arwana akan fit seratus persen saat turun pada even Wilson Cup 2 pada 9 Januari 2022 mendatang. Mudah-mudahan bisa tampil lebih eksotis lagi dan membawa hasil membanggakan,” tutupnya.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN #7, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

SANTET SAAT MEREBUT JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU LUAR BIASA B.

 

PEMENANG DI KELAS KICAU NUSANTARA A.

 

INDRA DAN JHONY BERSAMA 2 PIALA HASIL JUARA MB ARWANA.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU SEDULURAN B.

 

ASA BF SIDOARJO MEMBAWA ARWANA MERAIH 2 PIALA DI KOPDAR SKN #7.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: kopdar skn #7 skn seduluran kicau nusantara shr bc smm driyorejo gresik santet singo edan arwana asa bf brankaz sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp