KOLABORASI PEEWEE MBP DAN DEWA SF MEMBAWA PULANG 4 PIALA.

KOPDAR SKN #5 DRIYOREJO GRESIK, #2

Kolaborasi Densus dan Sapu Rata Bawa Pulang 4 Piala, Boto Putih dan Pabrik Kecap Juga Bawa Pulang 4 Piala

Kolaborasi Peewee/MBP dan Dewa SF mampu meraih 4 piala pada Kopdar SKN #5 di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik. Sementara burung muda Sukron dan gaco Laleh PMBS, Boto Putih dan Pabrik KEcap mampu merebut 2 piala.

Peewee/MBP Pandaan yang dikomando oleh H Eko sukses membawa pulang 2 piala lewat amunisinya Densus dengan raihan juara pertama sesi SKN A dan juara 3 Persahabatan B. Berkolaborasi dengan Dewa SF pimpinan Dewangga juga berhasil meraih 2 piala dengan gaconya Sapu Rata yang merebut juara pertama Nusantara B dan posisi 4 Seduluran A.

 

 

DENSUS SAAT MEREBUT JUARA PERTAMA SESI SKN A.

 

Baru pertama kali turun pada Kopdar SKN #5, Densus milik H Eko yang dikawal Jons Tole mampu tampil membanggakan, khususnya saat merebut juara pertama di kelas SKN A. Bersaing sengit dengan The Best milik Henry ABS dan Cah Kentir gaco Khory, Densus yang menempati nomor gantangan 23 mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A.

The Best yang tampil tidak kalah apiknya kebagian juara 2 dan Cah Kentir menempati posisi tiga. Densus mampu unggul berkat tonjolan yang variatif seperti platuk bawang yang kerap dimainkan berulang-ulang disambung cililin dan kapas tembak. “Dia punya tonjolan prenjak betina dan gereja yang kadang juga ikut dikeluarkan secara bersamaan setiap turun lomba,” tambah Jons Tole.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil kembali di kelas Persahabatan B, Densus harus beradu gaya dan tonjolan dengan Pabrik Kecap milik Laleh dari PMBS dan Cah Kentir. Pemenang pada sesi ini diberikan kepada Pabrik Kecap disusul Cah Kentir dan Densus. “Alhamdulillah Densus tampil perdana di SKN #5 mampu tampil apik dan membawa pulang 2 piala. Sayangnya H Eko sang pemilik tidak bisa hadir karena ada urusan keluarga,” jelas Jons Tole kepada burungnews.

Berada satu padock dengan Dewa SF yang dikomandoi Dewangga, kolaborasi keduanya juga mampu menambah pundi-pundi piala. Sapu Rata gaco Dewangga mampu membawa pulang 2 piala sebagai pemenang pertama di kelas Nusantara B dan menempati posisi 4 sesi Seduluran A.

 

SAPU RATA KETIKA MENJADI JAWARA DI KELAS NUSANTARA B.

 

Pada sesi Nusantara B, Sapu Rata yang mengandalkan gaya sujud plus lagu roll tembak mendapat perlawanan sengit dari Boto Putih milik Sukron dari 33 SF serta Samurai Buto gaco Abah Mungin dari Tulung Agung. “Saya tidak menyangka Sapu Rata mampu menampilkan perform apiknya dan menggondol juara pertama,” girang Dewangga kepada burungnews.

Sementara pada sesi Seduluran A, Sapu Rata harus puas berada di posisi empat besar dan pemenang pada sesi ini adalah Warior milik Fadly dari Trosobo disusul Kurama gaco Dita Bir dari Probolinggo dan Semeru milik Dwi Green Stonr dari WB Team. Dewangga merasa puas karena gaconya Sapu Rata serta burung kompatriotnya Densus yang notabene gaco lawasnya mampu bersinar pada Kopdar SKN #5.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Hasil menggembirakan juga diperoleh Sukron dari 33 SF Surabaya, membawa gaco barunya Bismillah dan Boto Putih yang masih berusia muda. Bismillah yang turun di kelas utama menurut Sukron sudah tampil bagus tapi masih lebih bagus saat acara SMM feat 911 SF.

Justru kebahagiaan Sukron disumbangkan oleh gaco barunya yang masih berusia belum 11 bulan dengan membawa pulang juara pertama sesi Nusantara A dan juara 2 Nusantara B. Gaya ngeplay dan sujud menjadi andalan Boto Putih untuk dilirik tim pengadil, ditambah tonjolan cucak cungkok, jenggot, gereja, cililin, kolibri, dan cigun, membuatnya layak mendapatkan bendera koncer A.

 

SUKRON BERSINAR LEWAT GACO BARUNYA BOTO PUTIH.

 

Pada sesi Nusantara A, Boto Putih harus bertarung sengit dengan gaco andalan Abah Wilson yaitu Pangeran Sabrang serta Siliwangi milik H Antok dari NS BC. Sedangkan posisi 4 dan 5 diduduki Wow gaco W2 dari D’Champ dan Limbad milik Kohar.

Turun kembali pada sesi Nusantara B, Boto Putih masih mempertahankan penampilan apiknya. Kali ini Boto Putih harus mengakui keunggulan dari Sapu Rata yang menjadi jawaranya. “Saya turunkan Boto Putih dua kelas karena dia masih berusia muda. Mudah-mudahan dia bisa mempertahankan penampilannya pada even selanjutnya,” girang Sukron.

 

KOLABORASI SIMA TEAM DAN PMBS MEMBAWA PULANG 3 PIALA.

 

Kolaborasi lainnya adalah Sima Team yang diketuai Kaji Amin serta Lelah dari PMBS yang mampu membawa pulang 3 piala. Dua piala dipersembahkan lewat Pabrik Kecap yang meraih dua piala sebagai pemenang 2 sesi Persahabatan A dan juara pertama kelas Persahabatan B. Satu lagi diperoleh Londo gaco Kaji Amin yang menempati posisi 4 besar di kelas Nusantara B.

Kaji Amin dari Sima Team belum bisa menurunkan Suro gaco andalannya yang masih dalam kondisi mabung, untuk beberapa even selalu hadir dengan gaco barunya, bahkan turun membawa hasil breedingnya sendiri. “Beberapa amunisi baru kami masih belum stabil dan masih terus perlu berlatih untuk menambah jam terbang,” jelas Kaji Amin.

 

PANGERAN SABRANG MEREBUT JUARA 2 NUSANTARA A DAN KELAS TANTANGAN.

 

Sementara kompatriotnya Laleh dari PMBS sukses menuai hasil apik lewat gaconya Pabrik Kecap yang stabil di jalur juara. “Ini adalah raihan prestasi yang kesekian kalinya di gantangan SHR BC, Pabrik Kecap selalu tampil stabil di jalur juara,” jelasnya.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN #5, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

JUARA DI KELAS SKN A.

 

PABRIK KECAP MILIK LALEH MEMBAWA PULANG 2 GELAR JUARA.

 

WARIOR JAWARA DI KELAS SEDULURAN A.

 

LONDO SAAT MEREBUT JUARA 4 SESI SEDULURAN B.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU SEDULURAN A.

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU NUSANTARA B.

 

PARA PEMENANG DI KELAS PERSAHABATAN B.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU NUSANTARA A.

 

PEMENANG DI KELAS PERSAHABATAN A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kopdar skn #5 skn shr bc driyorejo gresik seduluran kicau nusantara sima team peewee dewa sf densus sapu rata boto putih pabrik kecap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp