ARJUN SUKSES MEREBUT 2 GELAR JUARA DI KELAS UTAMA A DAN B.

KOPDAR SKN #5 DRIYOREJO GRESIK, #1

Arjun Kuasai Kelas Utama A, Jack Pot Runner-upnya

Arjun gaco Abah Hudan SMM dari 911 SF berhasil menguasai kelas utama yaitu murai batu Luar Biasa A disusul Jack Pot andalan Abah Pendik dari BJK SF pada Kopdar SKN #5 di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik hari Minggu, 26 September 2021.

Setelah istirahat dan tidak turun pada acara SMM feat 911 SF, Arjun mampu memperlihatkan dominasinya dengan membawa pulang 2 gelar juara pada kelas utama murai batu Luar Biasa A dan B. Selain itu 911 SF juga mampu membawa pulang 1 piala lagi yang disumbangkan Rock N Roll yang turun di kelas Murai Batu Nusantara B.

 

 

PARA PEMENANG DI KELAS UTAMA MURAI BATU LUAR BIASA A.

 

Abah Hudan SMM dari 911 SF yang turun semua kelas, kali ini lebih banyak membawa gaco barunya yang berusia muda. “Hari ini kami mencoba burung baru dan hanya dua amunisi andalan yaitu Arjun dan Rock N Roll,” jelas Eko, salah satu punggawa 911 SF kepada burungnews.

Tidak salah Arjun langsung diturunkan pada kelas utama yang main paling awal, gaya sujud plus tembakan roll speed menjadi andalannya untuk merebut gelar juara pertama. Menempati nomor gantangan 46, Arjun langsung tune in dan memberikan suguhan menawan tim pengadil dan juga penonton.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Arjun mendapatkan perlawanan sengit dari Jack Pot gaco utama BJK SF pimpinan Abah Pendik. Jack Pot yang berada di nomor gantangan 32 berhasil memberikan perlawanan dengan permainan apiknya serta tonjolan yang bervariasi dari kenari, cililin, love bird, dan juga tembakan besetan. “Saya tidak menyangka Jack Pot langsung tampil ngejoss dan mendapatkan juara 2,” girang Cak Coreng, Cak Man, dan Ryan dari BJK SF.

Posisi tiga berhasil disabet Egois milik Yudhistira dari Delta Pandawa diikuti Gandiwa milik Mariono dari Tiara BF dan Sambel Ijo gaco Dany Den Bagoes. “Persaingan kelas Luar Biasa A sangat sengit, hampir semua blok banyak burung yang kerja bagus,” jelas Ryan BJK.

 

RYAN DAN CAK MAN MENGHANTARKAN JACK POT JUARA 2 KELAS LUAR BIASA A.

 

Persaingan tak kalah sengitnya terjadi pada sesi murai batu Luar Biasa B yang dimainkan sesi ke enam setelah istirahat. The Jack milik H Subandi dari Arjuna SF mampu mencuri perhatian dengan menggondol gelar juara pertama. The Jack mampu tampil menawan dan mendapatkan apresiasi tinggi dari tim pengadil SKN dengan memberikan bendera koncer A terbanyak.

Tidak hanya The Jack yang mampu menjadi bintang pada sesi ini, Tole milik Sigit/Fauzan dari MKM juga mampu menghipnotis juri dan merebut juara 2. Tampil dengan gaya nyeklek plus berbagai macam tonjolan seperti cililin, kenari, love bird, sogon, dan jangkrik, Tole mampu bersaing dengan burung jawara seperti Arjun milik ABah Hudan SMM yang menempati posisi 3 serta Suroboyo milik Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team serta Tornado gaco Dewa PM di posisi empat dan lima.

 

SIGIT DAN FAUZAN MEMBAWA TOLE MERAIH RUNNER-UP MURAI BATU LUAR BIASA B.

 

Berkat penampilan apiknya Tole menjadi juara 2, beberapa pemain langsung tertarik untuk meminnangnya. Tidak lama setelah itu, Tole sudah berpindah tangan dari pemilik lama ke pemilik baru. “Rasanya tidak menyangka Tole bisa menyuguhkan penampilan terbaiknya hari ini. Apalagi langsung sold out,” girang Fauzan bersama Sigit.

Selain sukses menghantarkan Tole juara 2, MKM juga mampu membawa pulang piala lewat gaco lainnya Killer yang menempati posisi empat besar di kelas Seduluran B. Killer milik Sigit dan Ardi bersaing sengit dengan Anak Emas milik Adimas dari Family Man SF sebagai jawaranya disusul Siliwangi gaco H Antok dari NSBC, Warrior milik Fadly dari Trosobo, serta Petir Sakti gaco HMS dari Bukit Palma.

 

 

Kemas selaku ketua panitia SKN merasa gembira, gelarannya kali ini mampu berjalan sukses dan lancer. Ditambah ada yang baru berupa hadirnya layar lebar LED yang menampilkan nama peserta disetiap kelas dan juga hasil undian nomor gantangan yang bisa langsung dilihat di belakang meja panitia.

“Kami akan terus memberikan kemasan terbaik pada setiap Kopdar SKN, kali ini Mas Amin selaku tim IT dari SKN mampu menyuguhkan layar lebar LED yang memudahkan peserta untuk melihat jadwal lomba setiap kelas serta nomor gantangannya,” tutup kemas.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN #5, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU LUAR BIASA B.

 

ABDAN WP 69 TEAM MERAIH 1 PIALA LEWAT MB SUROBOYO.

 

KRU 911 SF MEMBAWA PULANG 3 PIALA LEWAT ARJUN DAN ROCK N ROLL.

 

BJK SF MEMBAWA PULANG 1 PIALA LEWAT AMUNISI UTAMANYA JACK POT.

 

SUROBOYO MILIK ABDAN WP 69 TEAM MAMPU BERSAING DI KELAS UTAMA.

 

 

 

KATA KUNCI: skn seduluran kicau nusantara kopdar skn #5 driyorejo gresik arjun 911 sf the jack shr skm bjk sf mkm jack pot tole

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp