GUNAWAN (TIGA DARI KIRI) SUKSES MEMBAWA SHAOLIN MERAIH 3 PIALA DI KOPDAR SKN #4.

KOPDAR SKN #4 DRIYOREJO - GRESIK #2

Shaolin Bawa Pulang 3 Piala dan Sukses Sabet Juara si Anniv SMM

Setelah sukses membawa pulang 1 gelar juara di 1st Anniversary SMM, Shaolin milik Gunawan dari Hitam Oren SF Bojonegoro mampu membawa pulang 3 piala pada Kopdar SKN di gantangan SHR BC Driyorejo, Gresik pada hari Minggu, 20 Juni 2021.

Tiga piala sebagai pemenang kedua pada sesi murai batu Luar Biasa B, serta menduduki posisi 4 sebanyak dua kali pada sesi Luar Biasa C dan Nusantara B membuat hati Gunawan gembira. Tampil dengan dengan gaya sujud plus obral tonjolan membuatnya mendapatkan prestasi apik tersebut. “Kondisinya sedang bagus-bagusnya mas, sejak acara SMM di Batu,” terang Kang Kethu sang pengawal burung kepada burungnews.

 

 

SHAOLIN SAAT MEREBUT JUARA 4 SESI MURAI BATU NUSANTARA B.

 

Shaolin gaco lawas Gunawan ini kerap merebut juara di berbagai even besar baik skala regional hingga Nasional. Sudah tidak terhitung gelar juara yang disabet Shaolin seperti juara di even Kapolres Surabaya, Ababil Lamongan, EKM Mojokerto, Bunglon Cup I, NZR Blitar, Kerajaan Kediri, hingga lomba spektakuler SMM (Seduluran Murai Mania).

Kondisi pasca mabung Shaolin membuat tim Hitam Oren SF yakin gaconya bias berbicara banyak pada even besar. “Sementara ini kami akan konsen turun pada even seperti SMM, SKN, SHR, The Sultan yang sudah jelas kredibilasnya. Kalau turun pada even lain mungkin menghadiri undangan teman-teman kicaumania saja mas,” terang Gunawan yang akrab disapa Gunawan Sontong oleh kicaumania.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah sukses merebut gelar juara pertama pada anniversary SMM pertama di Wisata Agro Batu awal Juni silam di kelas murai batu Beradab. Kondisi Shaolin sangat bagus saat turun pada Kopdar SKN ke-4 di gantangan SHR BC Driyorejo.

Burung yang mempunyai rawatan harian hingga hari H dengan setingan kenceng ini berhasil menggondol 3 piala. Gelar pertama disabet saat turun pada sesi murai batu Luar Biasa B dan bertarung sengit dengan Gajahmada milik Abah Chamto serta Pegasus gaco Rey SKN, Halilintarnya Dwi Jalu, dan Begal gaco Abah Zaki.

 

KANG KETHU MEMBAWA SHAOLIN JUARA 2 SESI MURAI BATU LUAR BIASA B.

 

Gaya sujudnya yang hyper dari awal hingga akhir lomba membuatnya layak mendapatkan bendera koncer B dari tim pengadil. Penampilan apik kembali ditunjukkan Shaolin saat turun pada sesi Luar Biasa C dengan membawa pulang piala sebagai pemenang 4.

Hasil yang sama juga diperlihatkan pada sesi Nusantara B, Shaolin kembali bertarung sengit dengan Gajahmada sebagai pemenang pertama disusul Semeru milik Dwi Hermawan serta Raden gaco Epta 7371 yang menempati posisi tiga besar. “Saya sangat bahagia dengan raihan Shaolin hari ini, mudah-mudahan kedepannya bias meraih hasil lebih bagus lagi. Intinya bias tampil stabil di jalur juara,” tutup Gunawan.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN #4 DRIYOREJO, GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

GUNAWAN SAAT MENERIMA PIALA JUARA PERTAMA DI 1ST ANNIVERSARY SMM.

 

GUNAWAN BERSAMA BAMBANG HONDA SBY, EGA PRAYUDI, DAN DEWA PUTU DI ANNIVERSARY SMM.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn #4 skn shr bc driyorejo shaolin hitam oren sf bojonegoro gunawan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp