MHB MEMBERIKAN ARAHAN PADA GELARAN SKMN SEBELUMNYA

KOPDAR SKMN MEDAN, #1

dari 6 Kelas Bertambah Jadi 9 Kelas, Semua Full

Kopdar SKMN semula hanya membuka 6 kelas saja. Karena antuasiasme yang begitu tinggi, panitia akhirnya menambah 3 kelas, totalnya jadi 9 kelas. Seluruhnya 24-G, sudah full peserta.

Demikian up grade yang disampaikan oleh Johan Pahlevi, Sekjen SKMN, kepada burungnews pada Jumat malam, 15 Oktober 2022. “Lima kelas murai, empat kelas kacer, semua 216 tiket sudah sold out semua.”

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Para kicaumania yang hadir ke gantangan SKMN di Katamso Land Medan tak hanya dari Sumatera Utara saja, tetapi juga ada yang luar Provinsi yaitu Aceh dan Riau. “Ini luar biasa, kan ini hanya even rutin Kopdar sebenarnya, tiket juga relatif murah. Paling nanti pas event bulan depan 20 November, sepertinya seantero Sumatera bahkan juga luar pulau bakal kumpul di kota Medan,” jelas Joe, panggilan akrab Johan Pahlevi.

Meskipun sebatas event Kopdar, panitia serta team juri tentunya tidak ingin main-main. “Kita sangat serius menyiapkan gelaran Kopdar ini. Baik secara kepanitiaan, bagaimana melayani peserta mulai pendaftaran, pelaksanaan, hingga urusan menyerahkan hadiah.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Harapannya, Kopdar SKMN benar-benar bisa memberikan yang terbaik. “Demikian pula dengan team juri, kan Insya Allah ini yang terbaik juga, karena juri SKMN hasil seleksi lintas provinsi juga. Bapak MHB juga hadir dan memantau serta mengawasi langsung secara keseluruhan penyelenggaraan event ini,” imbuh Ucok Rambe, Ketua SKMN.

Kopdar SKMN memang ibarat menjadi ajang gladi, atau pemantapan menuju event SKMN feat SMM Road to Piala Sultan Deli. Event yang menyediakan hadiah 4 mobil dan 2 motor N-Max ini, akan digelar pada 20 November 2022 di gantangan SKMN, Katamso Land, Medan.

 

 

Hingga berita ini diturunkan, brosur belum dipublish. “Masih dalam persiapan, termasuk finalisasi kemasan. Nanti begitu ada up date terkait gelaran 20 November, pasti segera kita publish juga. Dari stop press awal ala kadarnya saja, sudah sangat banyak yang menghubungi kami, maunya langsung inden semua kelas, baik itu murai batu maupun kacer.”

Ucok pun meminta semua kicaumania untuk bersabar. “Tentu semua harus nunggu brosur dan pendaftaran secara resmi dibuka. Semua nanti harus sesuai aturan main, karena ada juga kelas khusus member SMM, member SKMN, selain kelas umum atau rekom. Aturan lengkapnya seperti apa, nunggu brosur biar kita semua sama-sama tahu, semua akan star dari titik yang sama, jangan ada yang off side,” tandas Ucok.

Ikuti terus up date berita Kopdar SKMN hari ini hanya di burungnews.com. [maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: skmn johan pahlevi joe siantar ucok rambe mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp