AKSI KING DOLL MEMPERLIHATKAN TEMBAKAN DENGAN POWER DASHYAT BERDURASI RAPAT.

KOPDAR SGS RAMADHAN MENUJU KEMENANGAN, #1

Tampil Edan MB King Doll Kunci Satu Kemenangan, Siap Menuju Kopdar SMM

Penampilan cantik di sesi murai batu B King Doll milik Abah Yuyun SKN kunci satu kemenangan pada Kopdar Ramadhan Menuju Kemenangan SGS di gantangan Gagak Sakti Gresik Sabtu, 15 April 2023.

Dalam beberapa bulan ini penampilan King Doll benar-benar bisa memuaskan hati Abah Yuyun SKN, mulai Kopdar SMM di Gagak Sakti, SMM feat Gagak Sakti dan kali ini. "Kelihatannya dia selalu meraih hasil bagus saat bertanding di Gagak Sakti," ucap Abah Yuyun.

 

 

Turun pertama di kelas murai batu E, penampilan King Doll kurang menekan dan aktif hingga harus puas berada di posisi kelima. Sang juara diamankan oleh Radja milik Edi Bojonegoro, diikuti oleh Assasin dan Boxer di peringkat kedua dan ketiga.

Kurang puas dengan penampilan yang pertama, Abah Yuyun kembali menyetting jagoan barunya ini. Hasilnya, King Doll mampu tampil beringas dan paling menonjol dengan tembakan bertubi-tubi mulai awal hingga akhir lomba.

 

ABAH YUYUN ANTARKAN KING DOLL MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

Tanpa ragu lagi dewan juri memberikan kemenangan mutlak buat King Doll, unggul atas dua pesaing terdekatnya Werkudoro milik AR BF dari Tuban dan Macan Asia milik H Tarmin dari Tarmin BF yang berada di posisi kedua dan ketiga. "Sebelum naik sesi kedua, dia saya mandikan dulu dan kita tambahkan extra foodingnya," jelas Abah Yuyun.

Sayangnya penampilan yang ketiga kelas murai batu F, King Doll hanya mendapatkan dua pengajuan dari juri hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. "Kelihatannya dia lebih cocok saat menyetting di lokasi lomba, selanjutnya dia akan saya persiapkan untuk bermain di Kopdar SMM (21/5) dan Halal bihalal SKN (21/5)," tutup Abah Yuyun. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SGS RAMADHAN MENUJU KEMENANGAN, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar sgs ramadhan menuju kemenangan mb king doll kopdar smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp