OTOY RAJA DAYAK BF KIBARKAN MB SURA DAN RIMBA.

KOPDAR SGS GRESIK

MB Sura dan Werkudoro Naik Podium, CH Gibson Nyaris Kuatrik

Sura gaco Otoy dan Werkudoro andalan Agus AR BF mampu naik podium tertinggi pada Kopdar SGS di gantangan Gagak Sakti Gresik hari Sabtu, 10 Juni 2023. Sementara Gibson milik Pai dari Tjokro LA nyaris meraih hasil kuatrik di kelas cucak hijau.

Membawa dua amunisi Sura dan Rimba, Sutoyo dari Raja Dayak yang akrab disapa Otoy sukses meraih dua gelar juara pertama. Gelar pertama mampu dipersembahkan oleh Sura gaco lawas Otoy yang merebut juara pertama di kelas murai batu Seduluran yang menjadi kelas utama pada Kopdar SGS (Sedulur Gagak Sakti) pimpinan Kaji Said.

 

 

SURA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU SEDULURAN.

 

Sura yang merupakan burung indukkan dari Raja Dayak BF dan sudah meraih banyak prestasi baik itu di lomba lokal hingga regional. Burung yang berusia tiga tahun ini mampu merebut juara pertama di kelas murai batu Seduluran dan bersaing sengit dengan Flazz gaco Mamad BCA serta D-H milik Juan BF dari Tuban yang menempati posisi dua dan tiga.

Prestasi ke dua dipersembahkan oleh Rimba indukkan lain milik Otoy yang merupakan burung muda hutan dan berusia seiktar 3-4 tahunan. Rimba merebut juara pertama di kelas murai batu SGS yang pesertanya adalah member SGS dan wajib memakai sangkar resmi SGS. Tonjolan srindit, cucak cungkok, gereja menjadi lagu andalan Rimba untuk merebut bendera koncer A.

 

 

Menurut Otoy, Rimba bisa diseting nembak atau sujud, tergantung setingannya. Hari ini karena tidak diberi kroto, Rimba bermain dengan gaya ngeplay dan nembak cucak cungkok nyambung gereja. “Sebenarnya bisa main sujud, karena tadi lupa tidak diberi kroto mainnya jadi ngeplay. Tapi kalau main sujud volumenya sedikit berkurang, tadi mainnya full nembak dengan volume tebal,” jelas Otoy.

Hasil apik juga diperoleh Agus AR BF yang mampu meraih dua piala lewat gaconya Werkudoro, piala pertama diperoleh Werkudoro di kelas utama murai batu Seduluran yang mampu menempati urutan empat. Sedangkan gelar juara pertama dipersembahkan di kelas murai batu Giri Kisik dengan menjadi yang terbaik.

 

AGUS AR BF MEMBAWA DUA PIALA LEWAT GACONYA WERKUDORO.

 

Werkudoro yang masih berusia satu urakan sukses menjadi yang terbaik di kelas Giri Kisik dan bersaing sengit dengan Taliban milik Yadi LA dan Sancaka Ring SGK gaco A Hand yang menempati posisi dua dan tiga. Tonjolan gereja, kenari, prenjak menjadi lagu andalan untuk mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil SGS.

Menurut Agus, gaconya hari ini masih belum tampil maksimal karena salah satu lagu andalannya tidak keluar sama sekali. “Tonjolan kapas tembak yang menjadi andalannya tidak dikeluarkan hari ini, kalau keluar pasti lebih komplit lagi,” beber Agus yang akan mempersiapkan amunisinya tersebut pada Kopdar SKN yang akan berlangsung pada tanggal 18 Juni 2023 mendatang di Surabaya.

 

GIBSON JAWARA CUCAK HIJAU DAMAR KURUNG A.

 

Yang menjadi bintang gantangan hari ini adalah Gibson burung milik Pai dari Tjokro LA yang nyaris meraih hasil kuatrik di kelas cucak hijau. Tiga gelar juara pertama dan sekali menempati posisi tiga besar mampu diperoleh Gibson yang tampil super hyper.

Gibson mampu meraih tiga gelar juara pertama di kelas cucak hijau Damar Kurung A dan B serta juara pertama cucak hijau Guyub B, satu gelar juara 3 diperoleh di kelas cucak hijau Guyub D. Satu-satunya gelar juara pertama yang lepas di kelas cucak hijau Guyub D mampu diamankan oleh J-Y002 gaco Hafidz PCA dari Miha SF yang beradu jamtrok dengan Italy milik Keyko 022 dan Gibson.

Sementara di kelas cendet yang melombakan tiga sesi, dua diantaranya mampu disabet Solar gaco Doglex yang menjadi wakil Duta Mojopahit 2. Solar menjadi jawara di kelas cendet A dan C, sedangkan kelas cendet B mampu diraih Speed Iblis gaco Abah Pendik dari BJK SF yang dikawal Ambon.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

WERKUDORO JAWARA DI KELAS MURAI BATU GIRI KISIK.

 

RIMBA UNGGUL DI KELAS MURAI BATU SGS.

 

CEMORO SEWU PEMENANG DI KELAS MURAI BATU KEBO EMAS.

 

MARCELO JAWARA DI KELAS MURAI BATU GAGAK SAKTI.

 

SOLAR UNGGUL DI KELAS CENDET RUKUN A.

 

AMBON MENGAWAL SPEED IBLIS JUARA CENDET RUKUN B.

 

J-Y002 JUARAI SESI CUCAK HIJAU GUYUB D.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU GUYUB C.

 

PEMENANG DI KELAS CENDET RUKUN C.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU DAMAR KURUNG B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: kopdar sgs sedulur gagak sakti gresik gagak sakti werkudoro sura rimba gibson

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp