KOPDAR REGIONAL KOMUNITAS TLEDEKAN SE-JATIM KE-2 DI BLITAR.

KOPDAR REGIONAL KOMUNITAS TLEDEKAN SEJATIM KE 2

Rasakan Sensasi Kopdar dan Lomba

Tledekan Blitar Community (TLBC) akan punya gawe dengan titel Kopdar Regional Komunitas Tledekan Se-Jatim Ke II yang dihelat di Gantangan Kebonrojo, Taman Kota Blitar, Minggu 5 Agustus 2018.

Perkembangan dunia Tledekan seakan tak bisa dibendung, makin banyak komunitasnya, karena itu untuk mempererat tali silaturahmi dan untuk membuktikan kehebatan gaco tledekannya, maka Tledekan Blitar Community  (TLBC) didaulat sebagai tuan rumah untuk penyelenggaraan Kopdar Regional Komunitas Tledekan ke-2  yang sekaligus lomba with Oriq Jaya Indonesia.

Kodpar akan diikuti: TLSSC Surabaya-Sidoarjo, KTMI Tulungagung, KPTIM Malang, TLMM Magetan, KTC dan TLMKC Kediri, Komunitas Tledekan Trenggalek, TMKM Madiun dan KTSP Pacitan.

 

 

 

“Ada juga tamu dari Magelang dan Jogjakarta, Tledekan dibuka 4 sesi, A, B, C dan BOB, tiket 60, 50, 40, BOB Gratis berhadiah, ada pula piala untuk tledekan terbaik dan komunitas tldekan terbaik, untuk  kelas tledekan tidak menerima pesanan tiket, tiket harus beli di lapangan,” kata Tri Bintoro, ketua TLBC.

Ketua Regional Tledekan Jatim, Ferry Setiawan (Surabaya) menggandeng EO Oriq Jaya Blitar, Mr. Andika Sidoasih, di Gantangan Kebon Rojo Taman Kota Blitar, pada Minggu, 5 Agustus 2018, bisa dipastikan even ini berjalan seru. Jangan sampai ketinggalan buat seluruh Tledekan Mania untuk Kopdar Bareng di Kebon Rojo Kota Blitar bersama kicau mania yang lain.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopdar regional komunitas tledekan sejatim ke 2 tledekan blitar community (tlbc) tlssc surabaya-sidoarjo ktmi tulungagung kptim malang tlmm magetan ktc dan tlmkc kediri komunitas tledekan trenggalek tmkm madiun ktsp pacitan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp