PAPAN REKAP BESAR, BISA DISAKSIKAN SEMUA PESERTA

KOPDAR MURAI PATI CUP + DATA JUARA

Mulai Terapkan Rekap Nilai Terbuka

Minggu 23 Januari 2022, secara resmi Kopdar Murai Pati Cup telah terselenggara. Lomba bertempat di Gantangan Nursery Pati belakang SMKN 2 Pati.

Sebagai penyelenggara, Mr. Heru Casper Palm membuat terobosan dengan pengenalan sistem penjurian secara terbuka, ajuan juri mutlak sebagai penentu juara serta tertulis secara langsung dengan papan juara besar yang bisa dilihat semua peserta / penonton.

 

KELAS UTAMA 500K DENGAN 16 GANTANGAN

 

Nomor gantangan diundi secara acak dengan menggunakan sistem tos koin. Hanya 1 orang / penggantang  yang masuk untuk melihat dari dekat secara langsung penampilan gacoannya.

Dari pantauan burungnews.com, sistem ini berjalan cukup bagus, hanya saja dalam pelaksanaan mungkin kurang sistematis sehingga harus memakan waktu cukup panjang. Sewaktu melakukan rekap, banyak yang mendekat mengerubungi papan sehingga terkesan berjubel dan kurang tertib, menghalangi peserta lain di belakang untuk bisa melihat.

 

 

“Ada beberapa faktor yang harus dibenahi, dengan sistem kami meminimalisir angka permainan juara mutlak teratasi. Akan tetapi sebagai evaluasi hari ini, ada satu hal yang perlu kami benahi yakni menambah kualitas SDM juri sehingga saat ajuan terbuka tidak akan terjadi burung layak juara yang terbuang,“ ujar Mr.Heru Casper Palm.

Kemasan yang terangkau untuk semua kalangan, 500K, 200K, 150K, 100K, dan 50k menjadikan antusiasme mengikuti gelaran ini menjadi begitu tinggi. Terbukti, panitia harus menyiapkan kelas tambahan untuk peserta yang masih belum kebagian tiket.

 

ORBITAN BARU BAPAK ANDI MP MB EVEREST

 

Cuaca kali ini pun cukup mendukung, tidak ada mendung apalagi sampai hujan. Banyak peserta yang hadir dari luar kota seperti Kudus, Jepara, Rembang, Blora, Pati, dan sekitarnya.

Para tokoh Pantura Timur pun juga banyak yang hadir. Andi MP Merah Putih Ababil Jepara berjaya di tiket utama 500K, dengan gaco barunya murai batu Everest.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil menonjol dari awal digantang, bongkaran isian panjang cililin dan kenari disertai volume mumpuni sehingga juri mengganjar koncer mutlak dipodium pertama. Datang bersama putra kesayangannya yaitu Mas Akmal, menjadikan jawara kali ini berkah tersendiri untuk Andi MP.

Di kelas Murai Batu Variegata 200K, gaco orbitan baru kembali mengorbit. Lauser milik Mr. Siswanto KT BC Pladen Kudus mencuri podium juara pertama. Kinerjanya yang ciamik dengan sebongkah isian bervariatif mencuri perhatian setiap peserta yang hadir dilapangan.

 

MR SISWANTO BESERTA KRU MENGABADIKAN KEMENANGAN MB LAUSER

 

Di kelas Cucak Hijau, Suropati milik Mr. Samsul Jepara hanya mampu menduduki podium Runner-Up di kelas Variegata 200K. Satu bendera merah disertai tiga bendera biru berada di bawah gantangan 14.

“Saya terus terang agak kecewa, padahal Suropati kerja maksimal, gaya jamtrok dengan muntahan tembakan panjang selalu diulang. Kalau untuk perbandingan juara 1, secara saya harusnya Suropati lebih menonjol untuk gayanya. Sebagai bahan evaluasi tolong juri lebih berhati-hati untuk menilai kinerja burung di lapangan,” ucap Mr. Samsul kepada awak media yang hadir di gelaran ini.

 

 

Berlanjut di kelas Kacer Cendana Harum 150K, muncul kejutan gacoan dahsyat yang menempati gantangan 28. Hipnotis, nama gacoan milik Mr. Udin Faza Kudus benar-benar mampu menghipnotis mata pengadil lapangan sehingga memberikan koncer mutlak A.

Bongkaran irama dengan roll speed, tutukan besetan, diimbangi gaya nagen duduk 1 titik, memberikan kesan mewah untuk gacuan ini.

 

HIPNOTIS MULAK BERSINAR SEBAGAI JAWARA

 

Beradu kualitas di kelas Hitam Putih, Abunawas milik Mr. Wisnu Kudus konsisten dengan penampilannya. Meski di dua sesion hanya mampu berada di podium runner-up, gaco ini selalu menunjukkan kestabilannya selama 6 bulan terakhir ini.

Road show di berbagai E.O juga menunjukkan kulaitas Abunawas hingga selalu bertengger di daftar juara teratas.

 

 

Dt. Team Lengky SF Jepara Cup hadir dengan memboyong juara di kelas Murai Batu dan Cucak Hijau. Murai Batu Grandong milik H. Rohadi borong juara di kelas 150K sebagai juara pertama dan kelas 100K sebagai juara kedua.

Sedangkan cucak hijau Brutal milik H. Wahyudi berhasil menguasai podium 2 dan 4. Dikawal langsung oleh Mr. Tegar, Dt. Team Lengky SF Jepara menunjukan solidaritas tanpa batas.

Mr. Tegar pun mengundang rekan kicau mania hadir di Team Lengky SF Jepara Cup 1 pada 30 Januari 2022 di gantangan RKM Jepara, Komplek Perum Perhutani Jepara.

 

DT TEAM LENGKY SF JEPARA DIKAWAL MR SOFWAN RKM

 

Dt. DPRD Jepara juga turut hadir. Meski hanya memborong juara untuk kelas Kapas Tembak dan Cendet, Komandan Sikin Pekeng Jepara ikut berpartisipasi dalam acara kali ini. Mr. Ulil Jepara turut mengundang rekan kicau mania untuk hadir memeriahkan gelaran lomba DPRD Cup Jepara pada 27 Maret 2022 di Pantai Kartini Jepara.

Sejumlah event yang sudah di depan mata, antara lain Kapten Murai feat Prio Excellent (30/1) di Surabaya, Piala Bupati Kendal (6/2), Jogja Istimewa / Valentine (13/2), Koalisi BnR Semarang dan Magelang (20/2), Solo Kota Budaya (27/2).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [bajuri, maltimbus]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

DATA JUARA KOPDAR MURAI PATI CUP:

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

SUROPATI MILIK M SAMSUL RUNNER UP KELAS CH VARIEGATA 200K

 

MR WISNU KUDUS, ABUNAWAS TETAP DIJALURNYA

 

DT DPRD CUP JEPARA

 

MR HERU CASPER PALM PATI

 

JAJARAN TEAM TICKETING KMP

 

PARA KICAUMANIA MENGERUBUNGI REKAP NILAI

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kodpar murai pati cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp