DEDY AL NGGOWES BATU MIRAH. MB RED STONE UNJUG GIGI

KOPDAR MURAI BATU D’TOEWEL BC BOJONG-TEGAL

MB Red Stone Unjuk Gigi, MB Bara, CH Bumi, dan Senopati Mengorbit

Dedy Al Nggowes dari Batu Mirah, Bumijawa tampak bahagia usai jagoannya bernama Red Stone (RS) menjadi kampium utama di kelas Murai Batu Felisa BF.

RS yang tampil maksi dengan mengumbar lagu mewah dengan variasi lagu kecilan menjadi catatan penting bagi juri-juri BnR Indonesia yang dipercaya menjadi pengadil lapangan. Banding-banding juri, RS yang berada di nomor gantangan 10 pun dihujani bendera koncer A.

“Silahturahmi dan sedang belajar maen ekor panjang. Alhamdulillah Red Stone sudah mau kerja bagus dan 2 kali dapat nomor kecil, juara 1 dan 3," ungkap Dedy yang dulu dikenal sebagai pemain love bird.

 

RIZKA PAK BAGJA SF. MB BARA MENTERENG

 

Bara milik Rizka Pak dari Bagja SF juga berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung yang bermental jawara. Datang bermodal kualitas, Bara nyaris menggandakan juara 1.

Torehan kali ini sekaligus menjadi bukti come backnya Bara, langganan juara pada event-event di blok tengah. “Alhamdulilah, Bara kembali meraih prestasi. Semoga tetap stabil,” ujar Rizka Pak yang didampingi Yoga.

 

KEJAM SIRAMPOG DAN AREN RAYA. CH SENOPATI DAN BUMI MONCER

 

Beralih pada kelas cucak hijau, Senopati milik Namoz dari Aren Raya-Bumijawa keluar sebagai bintang lapangan pasca meraih double winner. Tembakan panjang-panjang dan jeda rapat menjadi senjata ampuh dalam menaklukkan lawan-lawannya.

Tak mau ketinggalan, Bumi milik Rojab/Rabani dari Kejam Sirampog juga berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Hanya kalah poin tipis, Bumi harus puas meraih juara 2 pada kelas BnR Tegal. “Yang utama silaturahmi, bersyukur dapat bonus juara ini,” tandas Rojab ketua Sirampog BC yang didampingi anak tercintanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Secara keseluruhan event yang dikawal Fuad, Kusnendro, Ito, dan rekan-rekan juri BnR Indonesia ini berjalan lancar dan kondusif. Hadirnya komunitas Sogon juga semakin menambah kemeriahan pada event yang berakhir pada pukul 17. 00 WIB.

Fuad selaku ketua panitia mewakili jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasihnya. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Tunggu kembali event spektakuler dari kami,” tutupnya. [anton kendor]

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopdar murai batu dtoewel bc dtoewel bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp