PUTRA LELE SF & ROCKER SF PURWOKERTO. MONCER DI KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU

KOPDAR MEDIA NEW SMN CILACAP

Kicaumania Jogja dan Blok Tengah Area Timur Menunggu di Garasi Arena, MB Putra Lele dan CH Mlinjo Jadi Sorotan

Event dengan tajuk Kopdar Media yang diusung rekan-rekan New SMN telah terlaksana pada hari Minggu, 1 Oktober 2023. Jadi ajang gladi menuju New SMN Ngayogyakarta, 22 Oktober 2023 di Garasi Arena.

Dimulai pukul 11.00 WIB, lokasi di lapangan Dynamix Cilacap, event ini menyedot kicaumania dari dalam dan luar kota. Selain menjadi ajang kopdar rekan-rekan media, team ternama hingga yang menyebutnya sebagai akar rumput turut ambil bagian.

 

AJANG KOPDAR MEDIA NGAPAK

 

Semua kelas hanya menyediakan 24-G dengan penjurian terbuka 4 juri, tanpa korlap. Ajuan terbuka ala New SMN itu beda dengan yang lain. Benar-benar terbuka, bolehlah klaim paling terbuka di antara yang mengaku terbuka.

Bila EO yang lain baru sebatas menuliskan ajuan mentok, terus nomor gantangan baru muncul saat direkap, di sini juri langsung menuliskan ajuan di papan kecil yang nantinya langsung diperlihatkan kepada publik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Yang ditulis bukan hanya ajuan mentok saja, tapi langsung tegas menuliskan ajuan koncer A, ajuan koncer B, dan 3 ajuan C (Cadangan). Ajuan A dan B bila hanya sendirian otomatis dicoret atau tereliminasi. Bila ada satu saja “teman” ajuan, walaupun hanya C (Cadangan), poin dari A dan/atau B itu akan dihitung.

Selama kuota kejuaraan masih tersedia, ajuan Cadangan yang lebih banyak akan menempati peringkat yang lebih tinggi, kalau jumlah ajuan Cadangan sama akan diundi.

 

PANGAJUAN JURI TERBUKA. MENENTUKAN BURUNG TERBAIK

 

PAPAN REKAP HASIL PENJURIAN. DURASI WAKTU 10 MENIT

 

Model ini mendapatkan apresiasi dan pujian dari sejumlah tokoh yang pernah hadir menyaksikan langsung jalannya event di New SMN. Salah satunya adalah Umi Kasum.

Pakem dan sistem penilaian di New SMN ini mmbuat banyak kicaumania penasaran dan ingin ikut even New SMN. Tapi, kendala utama adalah merasa terlalu jauh kalau harus berangkat ke Cilacap.

 

 

 

“New SMN Ngayogyakarta, adalah salah satu permintaan dari para sahabat di Jogja sekitarnya, teman-teman blok tengah di sisi timur, bahkan juga dari sebagian Jawa Timur. Akses ke Jogja dianggap lebih mudah, cepat, dan dekat. Berangkat ke Jogja juga bisa sekaligus mampir ke sejumlah destinasi yang lain,” ujar H. AO, Ketua New SMN.

Event yang dimaksud H. Ao, akan digelar pada 22 Oktober bertempat di Garasi Arena. Garasi Arena, adalah salah satu gantangan termegah di blok tengah, sudah dilengkapi dengan perangkat buka-tutup elektrik permanen.

 

H. AO, GHONY, YUNUS NEW SMN. TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Kembali ke even New SMN Kopdar Media, salah satu penampil yang berhasil menyita perhatian adalah murai batu Putra Lele (PL) milik team Putra Lele SF Purwokerto. Usianya disebut masih muda belia (belum genap 2 tahun).

Putra Lele (PL) mampu membuktikkan kualitasnya sebagai burung prospektif. Pada kelas Putra Sirip, performa PL jadi tontonan baik juri dan peserta lainnya. Tembakan lagunya tandes, gonta-ganti lagu, volume tembus, dan kerja awal akhir menjadi catatan penting bagi sang pengadil lapangan.

 

 

Hasil akhir setelah banding-banding juri, di bawah gantangan PL pun dihujani bendera koncer A, dinobatkan sebagai yang terbaik. PL yang dikawal Genter juga sukses meraih peringkat 3 pada kelas Kusuma Dewi. Keberhasilanya sekaligus melambungkan Duta Piala Pahlawan 7.

“Alhamdulillah dari akar rumput dan bersanding dengan burung-burung jawara lainnya, bisa raih podium disini,” ungkap Genter seraya menggalang doa dan dukungan pada Piala Pahlawan 7 Minggu, 5 November besuk.

 

CAHYO DAN UDY ROCKER SF PURWOKERTO. CH MLINJO MELAMBUNG

 

Masih satu padock, Udy Rocker SF bersama Cahyo juga berhasil melambung namanya lewat cucak hijau Mlinjo. Tembakan panjang-panjang, dengan menggelontorkan isian lagu, hingga badan geter-geter. Mlinjo akhirnya sukses meraih juara 1 dan 4.

Prestasi Mlinjo menasbihkan dirinya sebagai burung yang stabil dan jawara lintas EO. Udy, ayahanda dari Fla, juga menyambut bahagia atas keberhasilan Mlinjo.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Ya yang utama silaturahmi dan bersyukur, tadi Mlinjo masih mau kerja dan bisa dapat tropi eksklusifnya. Terima kasih Om Cahyo yang sudah mengawal Mlinjo sejauh ini,” ucap Udy dengan nada santai.

H. Ao selaku ketua umum dan Yunus wakil ketua New SMN, turut mengawal jalannya lomba dari awal hingga akhir. “Terimakasih atass dukungannya, mohon maaf bilamana masih ada yang kurang berkenan. Jangan ragu memberikan masukan demi kebaikan dan kemajuan bersama.”

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

“Banyak permintaan supaya New SMN bisa main ke luar kota. Beberapa akan kami lakukan, dan mohon maaf masih ada yang belum bisa atau belum dapat jadwal yang pas.”

Seperti sudah disebut di bagian awal, terdekat adalah melawat ke kota Yogyakarta Istimewa pada 22 Oktober, tajuknya New SMN Ngayogyakarta. Berikutnya ke kota Batik Pekalongan dengan tajuk New SMN Pantura pada 17 Desember 2023. [maman, anton, maltimbus]

 

DATA JUARA NEW SMN KOPDAR MEDIA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR NEW SMN NGAYOGYAKARTA:

 

JADWAL LOMBA NEW SMN NGAYOGYAKARTA:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: kopdar media new smn cilacap garasi arena mb putra lele ch mlinjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp