PANITIA DAN JURI KOPDAR M.A.J

KOPDAR M.A.J. KRADENAN

MB Musang King dan Ombak Menangi Kelas Utama, CH Bejo Stabil di Jalur Juara

Murai batu Musang King (Mr. Agus Rembang) dan Ombak (Mr. Pandana Baranaga Salatiga) berhasil meraih juara pertama kelas utama Kopdar M.A.J. Kradenan. Di kelas lain, cucak hijau Bejo milik Mr. Teguh Sate berhasil naik podium.

Kopdar M.A.J yang diadakan pada Minggu, 21 Januari 2024 di Gantangan Douglas 29 Fighting Arena berlangsung sukses. Diikuti oleh pemain dari Grobogan, Blora, Rembang, Sragen, dan Salatiga, even yang dimotori oleh Mr. Faud Douglas ini hadirkan laga seru dan menarik meski diguyur hujan deras.

 

 

 

SOSIALISASI SISTEM BARU

 

Selain agenda rutin, kopdar kali ini menjadi ajang sosialiasasi dan penyempurnaan sistem lama yang diharapkan bisa diterima dan lebih disukai oleh kicaumania. “Sistem yang kita pakai sekarang adalah penyempuranaan dari sistem lama. Semoga lebih bisa diterima dan memuaskan kicaumania,” papar Mr. Faud Douglas.

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di even kali ini adalah kelas utama Murai Batu Tampil Berani A yang akhirnya dimenangkan oleh Musang King, amunisi milik Mr. Agus Rembang. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu variatif dan gaya tarung atraktif, murai batu ekor putih ini terlihat eksotis dan mampu meluluhkan hati juri.

 

MR. AGUS REMBANG. MB MUSANG KING JUARA KELAS MURAI BATU TAMPIL BERANI A

 

Di kelas Murai Batu Tampil Berani B, penampilan mencolok yang ditunjukkan Ombak mengantarkan amunisi milik Mr. Pandana Baranaga SF Salatiga ini keluar sebagai pemenang. Membawakan materi lagu panjang dan powerfull, murai batu ekor putih ini main rapat dan terlihat unggul secara durasi.

Dikenal sebagai salah satu gaco yang sedang naik daun di blok tengah, nama Ombak memang sudah tak asing lagi. Berbagai prestasi sudah ditorehkan oleh Ombak baik di daerah Salatiga dan Semarang, Solo Raya, Pantura Barat, dan Pantura Timur. Puncaknya, Ombak pernah menang di SMM Feat Andri Bolang Ngawi.

 

PANDANA SF SALATIGA. MB OMBAK JUARA KELAS MURAI BATU TAMPIL BERANI B

 

Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu antra lain Rolex (Mr. Farid), Hitler (H. Wenk), Cupank (Bowo), Raspati (Dany), dan Biang Lala (Bimo). Di kelas Murai Batu Muda, Antasena milik Mr. Gareng berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner.

Menurunkan murai batu Fenomenal dan cucak hijau Bejo, Wedi Lesu Team Blora yang dimotori oleh Mr. Teguh Sate berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara. Tampil gemilang di kelas Murai Batu Tampil Berani A, Fenomenal berhasil menduduki peringkat ketiga.

 

 

WEDI LESU TEAM. CH BEJO JUARA 1 DAN 2

 

Tampil maksimal di kelas Cucak Hijau Ora Neko-Neko, Bejo berhasil menduduki podium pertama. Di kelas ini, Bejo mampu mencuri perhatian juri dengan tembakan panjang dan tembus. Di kelas Cucak Hijau Kradenan, Bejo berada di posisi kedua dan harus mengakui keunggulan Malbar (Mr. Peppy).

“Sudah satu tahun ini Bejo di tangan saya dan alhamdulillah selalu stabil di jalur juara. Bejo ini model jamtrok full, suaranya kasar dan powerful, materi lagu yang sering dibawakan jenggot, love bird, dan kenari,” terang Teguh.

Di akhir gelaran, Mr. Faud Douglas mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di Kopdar M.A.J kali ini. Meski kondisi cuaca kurang mendukung, peserta tetap bertahan dan masih semangat sampai akhir. Sampai jumpa di event Douglas 29 Fighting Arena lainnya. [dims]

 

 

 

BROSUR GANGGA CUP I SUKOHARJO:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopdar m.a.j

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp