DJ DJANOKO MENDAPATKAN PREDIKAT BURUNG KONSLET TERBAIK DI GELARAN KOPDAR KONSLET GANTANGAN AURI

KOPDAR KONSLET GANTANGAN AURI SURABAYA - MINGGU, 06 JUNI 2021

Kopdar konslet yang di adakan di gantangan AURI minggu, 06 juni 2021, terbilang cukup sukses dari empat kelas yang di buka oleh panitia nyaris semuanya full gantangan. Dan di sesi akhir perlombaan panitia memberikan penghargaan untuk burung terbaik.

Pertarungan di kelas konslet pun tampak sangat seru, di setiap sesinya sang juara selalu berganti. Dan yang menjadi yang terbaik adalah DJ Djanoko milik Texas dari Mbegog SF, setelah dari semua kelas yang di ikutinya DJ Djanoko berhasil mendapatkan juara 1 dan 2. [NIZAR]

Berikut data juara kopdar konslet gantangan AURI:

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LOVE BIRD BARONG MENJADI RUNNER UP DI GELARAN KOPDAR KONSLET GANTANGAN AURI

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk love bird. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopdar konslet gantangan auri surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp