FAHRUDIN, HANS POINT, NOVA. SELAMAT DATANG DI KOPDAR KMN SEMARANG

KOPDAR KMN FEATURING POINT

Kacer Mania Lintas Blok dan Pulau Merapat ke Semarang

Para kacermania benar-benar menunjukkan semangat fighternya. Dari ujung barat seperti Riau, blok barat, blok tengah, blok timur, semua akan kumpul di gantangan Point Arena Semarang pada Minggu 9 Juni 2024.

“Kopdar KMN ini dimulai dari blok tengah, terus bergeser ke timur, dan akan berakhir di blok barat,” jelas Fahrudin, salah satu panitia.

Iwan Kacer, punggawa KMN lainnya, lantas menambahkan sejumlah pemain yang sudah fix hadir. “Dari Sumatera, H. Firdaus bersama Antok Bajil, blok barat ada pak Prapto, Pak Budi, Pak Pais, kemudian Eq Paradise, Hendy Dewa Sakti, Dari timur, siap merapat Heru HS Jaya, Dwi Jalu, Bambang Honda, Koko Malang, Wijanarko. Tengah sudah barang tentu akan kumpul semua, seperi dari Jogja ada Mr. Jombang – Agung Seturan – Panji Wiguna, Jeffrie Pekalongan, dan banyak lagi.

 

IWAN KACER. BERSAMA PARA PUNGGAWA KMN TERUS BERUPAYA MENGGAIRAHKAN KELAS KACER

 

Kopdar ini juga akan semakin meneguhkan bila kacer siap naik kasta. Para EO harus mulai mempertimbangkan untuk kembali memasukkan kacer dalam event-event mereka. “Kami sudah barang tentu akan terus berjuang dan bergerak untuk mencapai itu semua,” imbuh Iwan.

Selain kelas-kelas Kacer, Kopdar KMN juga melengkapi dengan kelas-kelas Murai Batu dan Cucak Hijau. Kemasan benar-benar didisain agar bisa diikuti semua kalangan. Ada kelas X-Kutho 30K (Kacer, Cucak Hijau, Murai Muda), Point Premium 55K (Kacer, Murai Batu, Cucak Hijau, Murai Muda), KMN Timur 110K (Kacer A-B, Murai Batu, Cucak Hijau, Murai Muda).

Kemudian kelas KMN Tengah 220K (Kacer, Murai Batu, Cucak Hijau, Murai Muda), Poin Gold 330K (Murai Batu, Kacer), KMN Barat 550K (Kacer), Poin Arena 550K (Murai Batu), dan kelas tertinggi kelas KMN Sejati tiket 1.100K (Kacer A-B).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Semua kelas-kelas di atas akan memainkan 24-G, ajuan terbuka, blok dorong sehingga keputusan juri dilakukan secara mandiri tanpa saling komunikasi dan koordinasi. Para peserta diatur supaya bisa dekat dengan burung, tentu tetap menjaga kondusivitas dengan bersikap tertib, tanpa teriak.

Anda sudah memesan dan mengamankan tiket? Bila belum, segera hubungi bagian reservasi Saudara Adwin di 0852.2679.7002. Brosur, Jadwal, dan Tata Tertib lomba bisa disimak di bawah ini. [maltimbus]

 

KATA KUNCI: kopdar kmn featuring point fahrudin hans point nova kmn point arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp