ADI LB, MB MUDA SONIC, TIAP PEKAN JUARA

KOPDAR KMN FEAT POINT, #2

MB Muda Sonic + Vidio, Beli Bakalan Antah Berantah, Sekarang Banyak yang Berebut Ingin Meminang

Salah satu bintang di event Kopdar KMN Feat Point, adalah murai batu Sonic. Jago milik Adi LB dari Papa Muda BC meraih juara 1 dan 2 di kelas Murai Muda. Usianya baru sekali mabung.

Sonic, ternyata burung yang sangat gampang tampil. Di usia yang masih belia, perfomnya juga sangat stabil, bahkan juga bermental baja karena berani turun di kelas umum / dewasa. Lihat saja sebagian rincian prestasinya.

Pada Minggu 26 Mei, Sonic diturunkan di Ebod Jaya Cup Salatiga. Hasilnya luar biasa, turun 4 kali, hasilnya 3 kali juara 1 dan sekali runner up atau peringkat 2. Satu kali di antaranya yang juara 1, adalah di kelas umum / dewasa.

 

 

 

Maju satu pekan, Sabtu 1 Juni, Adi menurunkan ke Markas Kaliber, yang di Semarang dikenal ketat pertarungannya. Sonic turun dua kali, semua di kelas umum/dewasa, dan semua juara 1! Berselang sehari, Minggu 2 Juni, Sonic kembali menyambangi event Base Camp Cup – Radja DPC Semarang. Adi hanya menurunkan 1 kali, hasilnya lagi-lagi juara 1.

Hingga yang terakhir, tentu saja di Kopdar KMN Feat Point (9/6). Adalah Sentot “Baloteli”, kicaumania lawas Semarang, yang menunjukkan kepada burungnews ihwal Sonic. “Itu di pojok yang sangkar ungu, pastol bagus itu. Juara terus. Pernah mau saya beli, belum boleh waktu itu. Banyak lainnya yang mencoba mengejar, tapi sampai sekarang belum dikasihkan juga.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

Adi mengaku memang ada beberapa yang sudah mendekati, mencoba mengajukan penawaran, tapi memang belum deal. Secara terus terang, Adi menyebut karena harganya belum cocok.

Lalu, dari mana Adi mendapatkan Sonic. “Dulu beli dari bakalan, umur 4,5 bulan. Saya beli lewat online, sama sekali tidak tahu sejarah bapaknya, atau kakaknya misalnya. Benar-benar antah berantah. Kebetulan saja, yang punya itu teman sesama pemain cucak hijau dari Kebumen. Mungkin rejeki saya, kebetulan pas bagus,” jelasnya kepada burungnews.com.

Burung kemudian dirawat sendiri oleh Adi. “Tidak saya sekolahkan, full rawat sendiri, cari setingan sendiri, tidak ada campur tangan orang lain.”

 

NUKILAN VIDIO AKSI SONIC

 

Setelah Sonic memang nyata bagus dan kualitas, Adi pun segera gerak cepat. “Sekarang induknya saya ambil, bapak dan ibunya. Sudah muncul adik-adiknya, semua diambil teman. Karena “pabrik”-nya sudah ada, makanya kalau cocok ya siap lepas Sonic,” imbuh Adi.

Minggu depan, 16 Juni, Adi siap membawa kembali untuk turun di kelas dewasa di Salatiga, Battle Royal. Sepekan kemudian, 23 Juni, giliran ke Camat Mranggen Cup 2. “Saya pengin sekali bisa main di SMM, tapi belum tahu caranya, belum tahu jalurnya harus lewat mana. Jadi tolong ya bisa dibantu biar merasakan aura lomba sekelas SMM,” pintanya.

Event dengan penjurian full SMM, juga akan digelar di Point Arena, dengan tajuk Point Bertabur Bintang. Hadiah utamanya, 3 unit mobil. Hanya saja, waktunya masih dicari lagi yang pas. Sebelum ke situ, pada 30 Juni juga akan ada event prestis bertajuk Piala Kapolda Jawa Tengah, juga di Point Arena. [maltimbus]

 

DATA JUARA KOPDAR KMN FEAT POINT, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

JOGJAKARTA SELECTION

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR CAMAT MRANGGEN CUP 2

 

 

BROSUR OMA SANGKAR CUP 1 

 

KATA KUNCI: kopdar kmn feat point mb sonic adi lb papa muda bc point arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp