DATA JUARA KOPDAR KMM 2

KOPDAR KMM 2 JAKARTA, IDAMAN KICAUMANIA

Fairplay, Non Teriak, Peserta Ditunjuk Jadi Juri

Palm Bay Waterpark yang berlokasi di Kalideres Jakarta, menjadi tempat dihelatnya ajang bergengsi burung berkicau yang bertajuk Kopdar KMM 2. Lomba yang digagas oleh paguyuban/komunitas pecinta murai batu blok barat ini, berhasil menyedot perhatian seluruh kicau mania.

Jenis burung yang dilombakan pun hanya murai batu saja. Total hanya 7 kelas/sesi, mulai dari ring, bebas dan pastol.

Ada yang menarik di sesi pamungkas, tepatnya pada kelas Eksebisi tambahan. Herry IP yang menggawangi Komunitas Murai Mania (KMM), menunjuk beberapa peserta yang dianggap paham tentang murai batu untuk menjadi juri.

 

PARA PESERTA MENDAPAT KESEMPATAN MENJADI JURI

 

Selain itu, berbeda dengan kelas-kelas sebelumnya yang murni tidak ada teriakan, di kelas ini semua peserta dibebaskan untuk berteriak. Hal ini menjadi hiburan bagi kicau mania yang hadir di lapangan. Semua merasa senang dan ikut merasakan bagaimana rasanya menjadi pengadil di dalam lapangan.

Lomba pun berjalan dengan sukses, kicau mania yang hadir tampak merasa puas. Mereka berharap lomba seperti ini bisa dijadikan barometer untuk EO burung berkicau di Indonesia. [deny, maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

HERRY IP TUNJUK UTIS UNTUK JADI KORLAP DADAKAN

 

TROPI KOPDAR KMM 2

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopdar kmm 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp